[ review // make up ] Maybelline The Blushed Nudes Eyeshadow Palette

by K A L L E N 2 Comment(s)
Konbanwa minna-dechuu~!
Akhir-akhir ini aku lagi selesain gameku! Ada yang pernah main Danganronpa? Yup, aku main Danganronpa 2: Goodbye Despair! Berhubung aku udah tamatin yang pertama, gak afdol dong kalau gak lanjutin sequelnya. Ceritanya sangat bagus dan bikin terbawa suasana! Berhubung ada animenya Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen, aku langsung lanjutin deh nontonnya! Buat yang suka misteri, wajib banget nonton dan main gamenya! Ok nanti aku kasih spoiler reviewnya yah! :D




Balik ke judul! Beberapa waktu lalu aku beli eyeshadow buat lebaran. Setelah liat beberapa eyeshadow, aku langsung tertarik buat beli dari merk Maybelline ini. Dan hari ini aku mau bahas beberapa tentang Maybelline The Blushed Nudes versi Adel! ^^

Brand : Maybelline
Type : The Blushed Nudes Eyeshadow Palette
Price : Rp 209.000,00

[ review // make up ] Pond's Magic Powder BB

by K A L L E N 1 Comment(s)
Haai konnichiwa~!
Kali ini aku mau review Pond's Magic Powder BB yang lagi hits banget karena katanya bagus banget! Yuk langsung aja kita cekiceki~!


Brand : Pond's
Type : Magic Powder BB
Price : Rp 26.500,00

[ blog's tutorial ] Responsive Blog Design (Membuat Blog Menjadi Mobile Friendly)

by K A L L E N 0 Comment(s)
Halo konbanwa~!
Tadi siang aku sempet ngotak-ngatik blog buat lebih friendly view pas kita buka via smartphone. Dan sempet kena musibah karena tiba-tiba aja blog templatenya jadi pakai template jaman dulu! Sungguh itu aku langsung lemes banget. Pas banget aku emang lagi ngotak-ngatik buat mobile friendly view ini. Aku kira aku salah pencet atau gimana, tapi tiba-tiba aja gitu padahal aku ga ngerasa salah pencet!
Aku pun minta kebeberapa temenku untuk cek kalo blog ku via desktop template nya berubah, dan ternyata bener mereka bilang kalo blogku templatenya jadul. Dan akhirnya aku pasrah, terus aku restart laptop karena lemot. Pas aku buka kembali, blog ku seperti semula lagi, ke template yang sekarang. Aneh kan? mungkin ada yang tau kenapa penyebabnya?


Oke kita balik lagi ke topiknya~! Kali ini aku mau ngasih tau cara buat blog kita pas diliat pake hape itu enak diliatnya, ga perlu zoom in zoom out lagi, terus templatenya itu sama seperti yang kita pake di desktop. Dan ternyata caranya itu simple banget! Padahal aku nyari banget di Google dan kebanyakan mereka ga ngejelasin kode ini itu tuh ditaruh mana. Maklum, saya masih awam banget sama CSS, saya bukan anak desain web wkwkwk :")

Intip Yang Ini Juga Yuk!

 
Blog's Tutorial Beauty's Review Thanks To