Kejadian hari ini

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
ayoooo kitaaaa post diii blooogg.. XDD
yaaa walau tanpa icon atau pun poto hari ini aku tetap semangat untuk ngeblog!! XDD *gaje*

Hari ini~
Bangun pagi seperti biasa jam 5 untuk berangkat sekolah. lalu aku beranjak dari tempat tidur untuk mandi. aku mandi bisa sampe setengah jam loohh.. XDDD yaaaa uda kebiasaan sih abisnya. :P lalu abis mandi, aku langsung pake baju. *yaiyalah* sebelum pake baju, biasanya aku oL di hape sebentar *buka aib* yaa paling paling cuma liat liat wall tapi gga di balesin. abis itu aku langsung pake baju pramuka *hari kamis memang jadwal untuk pake baju pramuka* abis itu, aku pake softlen ku yang berwarna hijau *dari dulu belom ganti ganti* terus aku minum susu. X3 aku paling suka susu Hilo Teen tapi semua rasa kusukaaa.. X3 setelah itu aku langsung berangkat sekolah. karena ditinggal papa n temen aku dirumah,   Nadia uda berangkat -____-" *sedih banget* jadi aku berangkat sendiri naik ojek *karena males jalan*.

Sampai di sekolah, aku langsung ke temen temen aku. yaa begitulah ngobrol ngobrol gaje begitu. terus katanya Pantat *Fani*, ada sesajen sesajen gitu dari anak kelas 7.4 *apa banget coba* katanya dianter waktu sore sore n Pak Momon ato Pak Sulis gitu *kalo ga salah* ngeliat. yaaa pokoknya begitulah. kalo masalah sesajen sesajen itu, katanya gara gara anak kelas 7.4 yang namanya berinisial C sama L kesurupan mulu. ini di mulai saat UKK waktu Senin minggu lalu. aku sangat terheran heran deh. padahal waktu kelas 8.2 *atau kelas kami* masih di kelas Laboratorium IPA, kami biasa aja. tapi setelah kami pindah kekelas 9.2, mereka malah kayak gitu. -___- aneeeeehhh!!! ok, lanjut ke masalah lain, tadi si Lilis ngasih unjuk chattingannya dia sama Ichal *pacarnya* sangat amat gajeeee.. -_- makin mesra aja tu anak. katanya si Ichal, dia tu sering di kejar kejar anak kelas 7. "kak Ical..Ical.." awkwkwkwk. kocak daaaaahhhh.. abis itu aku gaje gajean, bengong, main hape, jajan dll daaahh.. MEMBOSANKAN.

Setelah itu, aku diajak Reka, Nadia *ini temen sekolah kelas 8.2*, Dinda, Mifta, Pantat *Fani* ke Tamini Square *TS* aku aja Hania ke sana. *abis biar ada temen* kita kesana buat cari kado buat Bu Ida yang ultahnya besok. *25 Juni* muter muter sampe capek nyari yang pas buat dia. terus ketemu deh tas warna kuning yang rada cocok. tapi kita muter muter dulu aja cari yang lain. karena si Mifta udah laper, yauda deh kita makan aja di KFC. aku sama Pantat *Fani* pesen nasi, ayam, sama minum aja abis biar simple dan kita bayarnya berdua. :pgga tau deh yang lain makan apa. hahahaha. tapi kalo si Hania sama Dinda cuma minum doang soalnya mereka udah kenyang. abis makan, aku minta ke toko buku coz pengen beli komik baru *hahaha*. yauda deh pada kesono. tapi yang lainnya pada nungguin diluar, cuma aku sama Hania aja yang masuk. sebelum sampe ke TGA, kita di kerjain Reka n Mifta muter muter. -__- *bikin capek aja* tapi kita langsung ke TGA aja deh gara gara mereka menghilang entah kemana. tapi kita beli permen Fantasy dulu sebelumnya. :p uda gitu, Dinda ketemu sama pacarnya *kakak kelas aku* namanya Raka. aku masuk aja deh ke TGAnya. KOMIK YANG KUINGINKAN KAGA ADAAA!!!!! DDX *pundung banget* ada My Sweet Kaicho, tapi udah yang kupunya. DX ga ada Charming Junkie n Black Butler. Yotsubatonya jg aku udah punya yang jilid itu. yaaa terpaksa deh beli School Rumble 7 yang aku belum punya. T^T *sebelumnya udah punya yang 4, 5, 6* abis dari TGA, kita langsung ketempat toko tas itu. yaaa jadinya beli yang tas tadi deeehh harganya 140rb. XDD kita langsung pulang coz capek banget *pulang jam 2* kita pengen prepare dulu buat besok jalan jalan. U.U

Mungkin itu aja hari ini..

S E K I A N~ 

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Kejadian hari ini"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6