Kuroshitsuji ??

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
huweee!!!! sekarang baru sempet blog blog'an lagi neh! T^T kemarin kemarin ga sempet gara gara aku lagi sibuuuuuukk~ *boong banget*









karena sekarang lagi sempet, aku mau cerita tentang Kuroshitsuji !! XDD




aku lagi gila banget sama ni anime! pertamanya sih cuma denger denger dari temen terus beli komiknya eh ternyata seru banget! terus waktu itu sering di tag video dari Umii eh malah beneran keterusan deh! :3 aku paling suka nonton di Anime44 dan kadang kadang di Youtube. pertama kali nonton sih langsung Kuroshitsuji season 2 tapi aku nonton di Anime44 dari Kuroshitsuji 1 nya. walau rada lemot tapi gapapa deh! sekarang aku lagi mau nonton episode 2 tapi ga bisaaaaa!! *kesel* oia, di Kuroshitsuji 2 aku udah nonton sampe episode 2 tapi masih yang RAW. tapi sekarang udah ada yang SUB nya kok. ^^ nih ~> http://www.anime44.com/kuroshitsuji-season-2-episode-2 maaf aja aku ga masukin di blognya soalnya aku kurang ngerti masukin video si blog. ==a *maklum masih pemula* oh iya, ini episode 1nya ~> http://www.anime44.com/kuroshitsuji-season-2-episode-1 lagu openingnya dari The Gazette yang Shiver ! lagunya baguuuuuss!!!buat download lagunya, silahkan ~> Download ^^b kalo lagu endnya aku kurang tau. kalo ga salah judul lagunya Bird.
sekarang giliran Kuroshitsuji 1 !!!! XDDD silahkan diliat ajaa disiniii~ XDD

untuk openingnya, mereka pakai lagunya SID yang Monochrome No Kiss ~> Download terus endnya pakai lagunya Becca yang I'm Alive ~> Download kalo yang satunya lagi aku ga tau judulnya. ^^a



Mungkin segini aja yaa~
makasih yang udah follow n view blog ku~ ^^

Ini Ciel sama siapa? :O

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Kuroshitsuji ??"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6