closest friend now.. and maybe be a forever?

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
di mulai dari temen-temenku di rumah~!


Cut Sarah Armis
Temen dari aku umur 3 tahun sampe sekarang. sekarang dia uda masuk di SMKN 51 jurusan broadcast. sifatnya dewasa jadi enak enak aja ngobrol ama dia. gaje, baik,aneh karena ngikutin sifatku. XD banyak juga sih sebenarnya yang suka sama dia, tapi katanya kagak mau pacaran dulu. hohohoho. XDD punya 2 adik namanya Via n Keisha.


Potonya ga bisa di puter nih. XDD teman dari umur 3 tahun juga. dan sekarang dia jadi adik kelas aku di SMPN 196. kalo ga salah dia kelas 8-4 deh. *lupa* gaje~! pacarnya Ashari!! XDDD punya 2 adik namanya  Risa n Keyla.

Temen waktu 3 tahun juga. sekolah di Assafiah kelas 8. gaje! XD kalo ketawa idungnya gerak gerak gitu[??]. ngefans sama pacarnya Lilis a.k.a Ichal!! XDD punya 1 adik namanya Daffa.

Sekarang temen di sekolah~!

dimulai dari aku kelas 7-4. mulai kenal dan pertama kali masuk juga aku lumayan deket sama dia *entah kenapa ya begitu XD* tapi lama lama aku mulai ga suka sama dia, soalnya tukang pacaran. XDD semenjak kelas 8-2, aku sekelas lagi sama dia. dan semenjak putus sama Renno dia uda kayak orang gila. dikit dikit nangis. tapi lama lama dia mulai gajelas. XD dan mulai deket sama aku lagi dan sangat amat gaje kalo aku duduk sama dia~!! XDD panggilannya yang sekarang adalah Pantat! XD entah kenapa di panggil begitu. sifatnya amat sangat dewasaaaaaaaaaaa. sekarang dia di kelas 9-2 ga sekelas sama aku. padahal kan aku mau gaje sama dia lagi. T^T tapi di tempat les aku sama dia cukup gaje. XD sekarang dia punya pacar yang bernama Akbar.

sekelas waktu kelas 7-4. sekelas juga di 8-2. sekarang dia di 9-4. gajelas. waktu kelas 8, aku duduk sama dia. *entah kenapa aku bisa duduk sama dia* selama duduk sama dia, aku ikutan gila. --" dan entahlah aku berbicara tentang apa soal ni anak, soalnya sampe sekarang tetep aja gila. -___- pacarnya Ichal tuh! sangat di puja puja. -__________-

gak jelas deh ama dia! XD kelas 8-2, 9-3~! duduk sama Inu. yang di sukanya siapa yak tadi? gua lupa. ==a suka repot banget sama softlensnya. pokoknya gajelas dah. =o=a

terlalu gila sama Tejo a.k.a Rachmaddi. =="

aku bingung harus berkomen apa. hohohohoo. sekarang dia teman sebangku ku yang lumayan gajelas. =w= pacarnya Hafiz, kakak kelas aku waktu itu.


Dan yang ini temen temen FB~!


Mereka lah yang sedang dekat dengan ku sekarang. :'3


♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "closest friend now.. and maybe be a forever?"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6