Puisinya Dea ke Inu...? -__-a

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Tuhan...
Aku tahu aku bukan yang terbaik untuknya
 Tapi izinkanlah sekali ini saja kumencintainya
Walau aku tahu harapku 'kan sirna
Tapi ku berjanji, ku 'kan tegar untuknya
Karena mencintainya adalah bahagiaku
Walau mengharapkannya hanyalah mimpi bagiku

Tuhan..
Kali ini saja ku mohon padamu
Bukalah hatinya untukku
Walau aku tak bisa memilikinya, selamanya
Paling tidak, aku bisa menjadi bagian hidupnya
Walau hanya sebagai masa lalunya

Tuhan..
Biarlah guratan-guratan luka ini 
Terus tercabik-cabik
Asalkan aku bisa membuatmu tersenyum
Biarlah air mataku kering
Biarlah..

Dan bila kini
Waktuku untuk mencintainya telah habis
Cabutlah nyawaku dan berikanlah padanya
Agar ia dapat terus hidup
Dan tolong katakan padanya
Bahwa aku akan tetap mencintainya.......Tuhan


[Gambarnya gak jelas XDD]

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Puisinya Dea ke Inu...? -__-a"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6