Lebaran Tahun Ini

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :


Lebaran tahun ini sangatlah sepi. entahlah kenapa bisa sepi, tapi ini menurutku sangatlah sepi~!
dimulai saat takbiran tiba, aku bukannya keluar untuk merayakan malah online di depan komputer. (==) saat itu hujan turun dan tak bisa kemana mana. tapi sekitar jam 19.45 WIB, hujan sudah mulai mereda dan kakakku langsung keluar main sampai jam 3 pagi. -ckckck- dan dengan senangnya aku bisa online tanpa di ganggu setan itu. (==)d di mulailah kembang api yang meledak di sekitar rumahku. papa ku juga ikut menyalakannya. suara takbiran yang masuk ke telinga ku, bertanda besok adalah lebaran -haiah-. di malam itu, banyak yang online sampai sampai aku capek untuk membalas wall nya dan aku berhenti jam setengah 10 -karena di marahi mama-.
keesokan harinya aku bangun jam 5 untuk siap siap ke masjid Al-Fajar untuk sholat Ied. karena tidak hujan, aku berangkat bersama papa dan mamaku sedangkan kakakku masih tidur karena kecapekan. aku disana menunggu lama sekali dan karena bosan, aku memainkan hapeku. nothing special deh.
pulang sholat Ied, aku makan ketupat dengan lauk paru dan semur dengan sayurnya sayur pepaya. -ga penting banget- lalu aku memakai baju berkaus Patrick Star dengan rok bertali dan memakai celana jins di dalamnya. ya pokoknya begitulah. aku langsung ke tempat salam salaman yang selalu ada setiap tahunnya. aku telat dan gitu deh. (==") di sana ada Nadia, Sarah Chichi, Icha, Via. -bagian ini ga penting lebih baik di potong- setelah itu aku dan keluarga pergi ke rumah kakek yang tepatnya di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. dan pulang bersama Adel -sodara aku- naik motor papaku. THRnya cuma dapat dikit di situ, karena lagi banyak yang punya masalah. setelah ke rumah kakek, aku kerumah Mak Iyok -ga tau tulisannya-. disono, ya Allah, AULIA GANTEEEEEEENG BANGEEEEETT!~!!!! XDDDDDDD -dijitak- ga penting dah di sono. cuma mau silahturahmi.
keesokan harinya aku kerumahku yang berada di Kampung Melayu. SEPIIIIIIIII BANGEEEEEEEETT~!! biasanya banyak manusia manusia yang dateng ke ni rumah, tapi sekarang jarang! cuma yang dateng Wak Bibil, Wak Acan, n Wak Yana. wak Yana juga ga ketemu karena dia langsung ke Cililitan -kayaknya- jadi nya aku ga BROTHERCOMPLEX dah ama Bang Ikky n Bang Ipo!!!! TT^TT -ditinju- yaaa bosen banget nunggu di sana. aku minta pulang dan akhirnya wak Acan dateng. di kasih THR dah ama wak Papat~! XD -dijitak- terus di suruh jemput a'Nini, aku ikut dah. di kasih THR lagi daaaaah~!! XDDDD -ditabok- yaaa pokoknya gitu dah, aku langsung pulang.
keesokan harinya, a'Empi dateng kerumah bersama anak anaknya, Vani n Yazna~! seharian aku ngejagain tu anak 2 -gara gara takut kamar di berantakin- a'Empi cerita cerita dah tentang permusuhan gaje adiknya n kegajean yang lainnya. pulang nya jam 5an. setelah itu aku tepaaaaaarr~!!!

ahha gaje aku nulis beginian. XDD


♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Lebaran Tahun Ini"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6