Photo Edited Aplications

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

yee kali ini aku bisa blog lagi! XD aku mau bagi bagi tentang photo edited aplications yang lagi ngebooming banget. di mulai dari Photoshop, Photoscape dll. ayo kita mulai saja~! XD


Photoshop CS3
akhir akhir ini banyak yang memakai Photoshop untuk mengedit gambar. walau aku masih belum mengerti cara pakainya, tapi aku tetep ngebet buat dapatin Ps. waktu aku lagi nyari nyari buat download'an Photoshop, ternyata aku ketemu free nya! ga bayar sama sekali. lalu aku download. tapi aplikasi ini haris ada aplikasi WinZip nya biar kebuka, tapi tenang aja waktu di download udah bisa kok. memorinya 57mb. ga original karena formatnya rar. tapi kalau mau, silahkan download di sini~


[Download]


lalu untuk membukanya~ -ini yang sudah punya WinZip-












Photoscape [Download]


PhotoFiltre [Download]


PhotoShine [Download]


udah ah segini aja, wassalam. XD



♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Photo Edited Aplications"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6