Tomodachii # 11

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Pagi itu di sekolah~
Kushi: capek banget ne gw abis Porseni kemarin. ==" uwaaaaahh~ *nguap*
Tifa: apaan kata lu capek. == *jitak Kushi* lu cuma main bentar doang. =__=
Hyou: padahal gw pengen ngajak lu jadi cheerleaders juga Kush! =3=
Nao: iyee kan ramee.. XDD
Ichi: GA! == lu bedua aja berisik apalagi di tambah Kushi, jadinya didunia ini cuma ada lu bertiga tauk! == *apa banget katakatanya! XD*
Nao: kan keren tao! XDD *plaak!*
Kushi: huehuehue.. masa abang gw juga kalaaahh.. =A=
Momo: itu sih, DE EL !! XDD
Karin: OHAYOU GOZAIMASUUUUU.. =A= *tepar*
Hyou: napa ni anak? baru dateng langsung K.O. ==
Karin: capek sekaliiii.. =A=
Someone: WOOOYY!! ada guruu!! cepet masuk!!
All: NOOOO... =A=

***

Saat pelajaran~
Zack: uwah! kok pada tidur semua? ==a
Kushi: maklum bang, capek! =w=b *ditabok*
Zack: ya uda dah.. terusin aja tidurnya. saia juga lagi males ngajar. == *laaaahh??*
All: okelah kalo begonoh~ ==b

***

Pulang sekolah~
Hyou+Tifa: dadaaahh semuanaaaa!! ^^b jangan kangenin eike yaaa.. XDDD
Momo: nyeeee KE GE ER AN!!! =__="
Kushi+Nao: yaya! dahdah! XD
Hyou: abis ini gw langsung tidur aaahh~ oie, gw mau telpon" hunny gw ahh. kangen abang Agiii~ >.<
Tifa: yayayaya.. gw juga mau molor..
Hyou: elu mah gga usah ditanya lagi Tip.. =__=a
Tifa: wakwekwok.. XDD eii!! kupu kupnya bagus!! Q.Q harus gw poto!!
Hyou: biasa daaahhh.. =3= mendingan poto gw aja lg jungkir balik.. *???*
Tifa: uyeyoo!! *klik* hee?? yaaahh.. kupukupu nya terbang. T.T gw ga dapet potonya..
Hyou: tuh kan. uda gw bilang mending poto gw aja lagi jungkir balik *??*..
Tifa: tapi tapi tapi.. tunggu bentar deh Hyou!!!
Hyou: APAAA?? :O
Tifa: OH MY GOSH!! *pingsan*
Hyou: Tip! Tip! gw liat!! *rebut hape Tifa* OH MY LORD!!! [Ciel: hmm? == *nengok*] OLALAAA OBAMAAA!! *???* NYEBARIN AHHHH!!! XDDDDDDDDD SEBAR!! SEBAR!!

Di lain pihak~
Renji: *ngebelai rambut Ichi* sayang, nanti ku telpon ya. <3
Ichi: NO THENKS!! =//=

***

Keesokan harinya~
All: *ngerubung di mading*
Ichi: ada apaan nih? =o=" *nguap*
Someone: OH M G !!! E..ELU KAAANN!! O.O *nujuk mading*
Ichi: paan? *ngeliat mading* ASTAGAAAHH!!! [all: *nutup idung*]
Kushi: *tumben dateng pagi* Ichijoo.. O.O *merinding stadium akhir*
Karin: gw gak nyangka.. U.U
Ichi: APAAN SEH??? =_______=" *pundung*
Nao: o i e , ngomong ngomong, yang nyebari ini siapa ye? O.Oa
Momo: bentar~ *nyipitin mata* Tifa.. Hyou?
All: hee? O.O *cengo abis abisan*
Hyou: *baru dateng* U smile I smile.. owuuuooouuooooo.. XDDDD Why~ do you love meh?? XDDD *gila* hoshi wo atsumete.. tsukuru suna no oshiro ni.. U.U *nyanyi nyanyi ngadep Tifa* [Tifa: *triak triak gaje+tutup kuping*] ADA APA NIH NGUMPUL NGUMPUL??
Kushi: see it! see it!! *nunjuk mading* O.O/
Hyou: hmm? *lupa kejadian kemarin* Astaghfirullah.. O.O *alim mode* APAAN NEH?? *digeplak*
Ichi: elu kaan yang nyebarin inii??
Hyou: kagak! == emang kemaren gw ngeliat ada beginian?
All: YA IYALAH ODOOONG! =_______=
Hyou: kaisan.. U.U *ditabok*
Ichi: lu ama Tipha kan??!! NGAKU!!
Hyou: Chigo maraaaahh.. Q.Q Hyou kga taaauuu.. lupa neee.. >.<
Tifa: gudt morning epry budi!! XDD [Budi: heh? ==a] ngumpul ngapa nih pren? :D
Ichi: elu kan Tip? *cekek Tifa* *dibom*
Tifa: wekzz!! apaan dulu gilaaa??!! >:(
Ichi: ITU!! *nunjuk mading*
Tifa: sumpah!! gw emang liat lu kemarin, tapi gw ga nyebarin!!
Ichi: ye elah!! sapa sih sebenernyaa?? males banget gw!! pasti diantara Tifa n Hyou!! *sepertinya malah dua duanya* ahh!! GW KELUAR DARI TOMODACHII!!!
Momo: eh!! gila lu ya!! cuma gituan doang lu malah langsung pengen keluar aja!! ga bakal gw ijinin!!
Ichi: BODO!! pokoknya gw keluar sekarang juga!! ini mencoreng nama baik gw tau!! *pergi*
Nao: ICHIGO!!
Hyou: baru aja gw pengen bercanda dikit sama dia. gw salah ya?
Karin: engga juga kok. tapi emang bener sih, ini mencoreng nama baik dia.
Hyou: gw jadi ngerasa bersalah banget.
Renji: *baru dateng* kayaknya salah gw juga deh ngajakin dia yaoian di tempat terbuka *???* lagi pula, Tifa juga ga salah kan. *lagi insap*
Tifa: ehm..
Hyou: pusing gw..

***

Di kamar Hyou~
Hyou: rasanya gw beneran salah banget! >.< padahal kan ini hari terakhir gw sama mereka dan dia! tapi kenapa sih? padahal kan itu cuma bercanda. gw bingung, telpon sama sms gw ga di bales. gimana nih? ga biasanya dia sampe semarah itu sama gw. huweeeeee.. TT^TT *nangis*





♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 11"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6