Tomodachii # 12 ~The Last Chapter~

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Sudut Pandang, HYOURIN~

Di kamar Hyou~
Padahal hari ini tu pertemuan gw yang terakhir sebelum gw kesana. Tapi kenapa harus 'Sad End' ? Padahal kan gw maunya 'Happy End' !! Ga sesuai jadwal gw nih ahh!! PUSING!!! ><"

Keesokan harinya~
Hyou: pagii mommyyy.. =O="
Hara: pagii sayaang.. ^^ hari ini kamu di bolehin masuk sekolah dulu. mami juga lagi sibuk nih sama kerjaan. ><"
Hyou: HOREEE!!! X33 *peluk mami*

Di sekolah~
Asiiikk!! Gw di bolehin masuk sekolahh!! walau ini yang terakhir, tapi gw tetep seneng!! makasiihh banyaaak MAMII HARAAA!! X33 pokoknya gw harus manfaatin hari ini!!
Hyou: Pagi Tif.. ^^
Tifa: pagi~
Hyou: gimana Ichigo? maaph ne gw kemaren langsung pulang. gw pusing banget!! -___-"
Tifa: gw uda ga ketemu dia lagi. uda pulang kali tu anak. =o=" *nguap*
Hyou: ohh..
Karin: why Hyou-chan? O.Oa kenapa dengan muka luu?
Hyou: gapapa kok Karin.. ^^ cuma sedikit pusing.
Momo: aneehh~ :O
Tifa: oii oii Hyou. liat muka lu yang bengep inii.. -o-/ *nunjuk mata*
Hyou: OH MY LOOORRD!!!!!!! *ngacir ke WC*
Zack: *dateng* pagi all! *asik XD* loh? Hyou Ichigo kemanaa? :Oa
Hyou: SAIA HADIR PAAAK! MAU KE WC!!! >.<"
Zack: ohh yaya.. lalu Ichigo gimana?
Momo: s a i a t i d a k t a h u p a k . . . ==a
Zack: kalau begitu bapak tempe!! XDD *ditabok* baiklah kita langsung pelajaran aja yee.. balalalalalalalallalalalalalalaaaa~~~

Ichigo ga masuk? Tumben tumbenan ni anak!

Sudut Pandang, ICHIGO~
Hari ini gw sekola pokoknya. == Sebelum ada yang ngaku gw ga akan masuuuk!!!! sumpah! mau di taro mana muka gw ini?! *dimana kek yang enak =w=* Renji sih uda biasa di gituin, lah gw?! masih polos begini bok! *polos? ==a*
Hichigo: woy! kaga sekolah lu?
Ichigo: ENGGAAA!!!
Hichigo: tuh yah.. Ichigo masa ga sekolah.. U.U
Isshin: kenapa ni anak? oie, kok lu kaga sekolah juga? ==
Hichigo: ikatan batin yah! XD dadah ayaaahh tercintrong!! mau main dulu ahh~ XDD *???*

Disekolah~
Kushi: istirahat~ kau kapan datang istirahat~ =A= *lapar setengah mampus*
Nao: masa, perut gw dari tadi konser mulu Kush! XDD *laaahh?*
Karin: konser apah? :O
Nao: ga tau neh. lagunya Persona 4 yang Never More kali yak? X3a
Momo: lah masa perut gw nyanyiin Momo Iro no Hana!! XDDD *???*
Kushi: uyee!! perut gw mah kga doyan lagu Jepang!! XD doyan nya ngedugem!! XD jep ajep ajep.. *???* XDXDXD
Karin: owalaaahh.. ==
Kushi: eii Rin.. Rin!! dari tadi bengong aje. ada apa gerangan? :Oa
Hyou: ..
Momo: *garuk garuk kepala* Hyou.. Hyou.. O.Oa
Hyou: ... *tetep diem*
Nao: OYY!!! RIIINN!! KENAPAA DIAAAM??? >:OO *ditabok Pak Zack*
Hyou: eii.. >.< maap maap. lagi bengong!!
Momo: lagi mikirin Ichigo yee? A_A *puppy eyes*
Hyou: *DEG* NO! =//= *blush*
Karin: tuh mukanya merah. :O
Hyou: TIDAKH! bukan apa apaaa.. ><"
Tifa: zzzz.. -_____- *molor*

***

Pulang Sekolah~
Momo: eh, kita piknik yuk! sekarang! now now! O.O/
Karin: boleh! ajak Ritsu yaa~ <3
Kushi: Mahsa juga di ajak!
Nao: Rin, ikut ga? :O
Hyou: ikut laa. ajak Ichigo ya!
Tifa: gw gga di tawarin ne? =3=
Momo: iyaa. Tifa ikut kok.. =="
Kushi: beres! biar..
Momo: biar gw aja yang calling calling dia. U.U
Hyou: tolong yaa Mo..
Karin: ok. nanti jam 4 kumpul di kebon deket skul yee!! =w=
Kushi: njaaahh.. omongan gw di potong aje kek kue.. =3= *baru nyadar*

***

Tifa: pada ga tau ye? ==a
Hyou: iya! gw kan kga kasi tau! XD gw lagi jahat!
Tifa: ckckck.. kasian anak orang nanti nangis. =="
Hyou: sapa? :O
Tifa: ICHIGO laaaaa!! *muncrat*
Hyou: bodo ahh! =3=
Tifa: bodo bodo tapi lu malah suka. ==
Hyou: nyee nyee nyee.. bawel! XP

-------

Momo: HYOU ANEEEEEHHH!!!! >.<
Kushi: aneh bangeetttt!!! heran gw!! *heran apa?*
Karin: bukannya Hyou emang dari dulu n tiap hari aneh ye? =w=b
Nao: anehnya aneh itu aneh! XDDa *???*
Momo: ahh yayaya.. == gw mau nyamper Ichigo dulu ye ke rumahnya! jaa ne!!
Karin: gw nyamper Ritsu ahh~ <3
Nao: kalo gitu gw nyamper Mahsa! :D
Kushi: gw mau mandi ahh~ * ga ada yang nanya*

------

Hyou: gw mau ajak Renji !!
Tifa: biasa aja kali mbak ngomongnya. =A=
Hyou: kayak ga elu aja tadi. == ajak Agito, Yosuke, Hitsu, Seta, Hiruma, teruuuusss..
Tifa: sekalian aja ajak se RW !!! ==
Hyou: BOLEH JUGA TUUUH!!! XDDD *ditabok*
Tifa: jaahh.. gw ajak Sai ahh..
Hyou: okelah kalo begitu~ XD dadah Tiph! sampe ketemu nanti! jangan kangenin gw! MMUUUAAACCHH!!! XDDDDDDD
Tifa: gyaaaaaaahhh!!! =A=" *nabok Hyou berkali kali*

***

Di kamar Hyou~
Hyou: "dateng jam 4 ke kebon dket skul yee!!" send to Agito n Renji. tugas selesee. denger musik ahh~ XDI'M ALIVE!! I'M ALIVE!! OH YEEAAAHH!! *jingkrak jingkrakan denger lagunya Kuroshitsuji*
Hara: HYOURIIIINNN!!! BERISIK TAUUUKK!! *gedor gedor pintu*
Hyou: maap mami.. ==" *pundung* WHY~ DO YOU LOVE MEH??? XDD *jadul mode* HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUU!!!!! XDDDD *di lempar batu sama mami*

***

Di taman dekat sekolah~
Momo: Hyooouu!!! tebak ini siapa? X3 *nunjuk nunjuk*
Hyou: ahh? :O
Agito: Ichigo!
Ichigo: bujudd dah banyak yang dateng. males ahh gw! mau pulang lagi!
Hyou: Chigo!! tunggu duluu!! ada yang pengen gw jelasin!!
Ichigo: apa lagi sihhh??!! *asik*
Hyou: soal kemarin!!
Ichigo: ahh!! gw uda ga peduli!! *pulang*
Hyou: Ichig..go..
Agito: Hyourin, ada sesuatu yang harus gw omongin.
Hyou: ok..

------

Agito: soal kepergian lu..
Hyou: ahh iya. 2 hari lagi. kak Ciel udah nunggu gw di sana.
Agito: soal Ichigo? dia tau lu bakal pergi?
Hyou: gw rela dia ga nemenin gw pas gw pergi.
Agito: lebih baik lo nemuin dia deh nanti. gw rela kok.
Hyou: jadi lu mundur cuma gara gara ini??
Agito: iyaa gituu. gw sayang lo. tapi lo lebih sayang ama dia, bukan ama gw.
Hyou: Agito.. sorry banget..
Agito: ok.. *peluk Hyou* dan ini adalah yang terakhir kalinya....

***

Sudut pandang, HYOURIN~

Keesokan harinya~
Hari ini gw udah izin sama Pak Urahara *kepala sekolah* buat berenti sekolah. sebenernya ga tega sih! >.< nanti siang gw mau ke sekolah lagi buat pamit. TT^TT
Hyou: mii.. barang barang Hyou banyaaakk.. TT^TT
Hara: DE EL !! XP
Hyou: nyeeee.. TT^TT papi Kira, mami jahat nee.. TT___TT
Kira: ape? ==" *nulis nulis Deathnote*
Hyou: gak kok pi.. Q.Q *inner: ga nyangka gw punya papi kayak gini* mami, nanti Hyou ke sekola lagi! temenin yah!
Hara: oke.. ^^

***

Di sekolah~
Hara: pak, anak saia mau pamit dulu. boleh kah?
Pak Urahara: ok.. U.U
Hyou: thanks pak.. ^^

-----

Pak Urahara: permisi pak Zack~
Zack: ok silakan.. ada apa ya? O.Oa
Pak Urahara: tolong sebentar saja.. *nunjuk Hyou*
Zack: ada apa dengan Hyou? O.Oa
Pak Urahara: tolong sebentar pak..
Hyou: *masuk* temen temen.. *inner: Ichigo ga masuk lagi ==* saya, Hyourin Zakura ingin pamit dari sekolah ini karena ada urusan mendadak. terutama Tomodachi Genk, gw pasti bakal inget kalian. gw harus ke Inggris buat beberapa tahun.
All 2.C: APAAAA??!!!
Momo: Hyou! ga pernah bilang nih!!! ><"
Karin: Tifa! kok ekspresinya biasa ajaa?! O.O padahal kan Tifa deket sama Hyou!
Tifa: gw uda tau. U.U Agito sama Renji juga uda tau..
Renji: piisss.. :D *nyengir kuda*
Hyou: oh ya, gw titip salam buat Ichigo. besok pesawat gw mau berangkat jam 9 pagi. makasih buat semuanya yaa.. yang udah jadi sahabat gw, makasih banyak..
Zack: Hyou.. beneran?! Q.Q
Hyou: iya dong pak.. ^^
Kushi: Riiiiinn.. dirimu kenapa ga bilang? TT^TT
Hyou: gw takut kalian terlalu care sama gw. ^^a *PD banget*
Nao: tapi kenapa tiba tiba Rin.. TT^TT gw ga rela tinggalin lu!
Hyou: gw bakal balik lagi kok. beberapa tahun yang akan datang. ^^
Karin: tapi itu lamaaa.. TT_____TT
Hyou: oh ya? ^^ ok gw cuma mau bilang itu aja. see you next.. ^^ <3
Tomodachi Genk: HYOOOOUUU!!!! TT_______TT

***


Wasurenai yo daiichi na
Minna to sugoshita mainichi
Never more, kurai yami mo
Hitori ja nai sa
Mitsukedasu yo daiichi na
Nakushita mono wo
Never more, kimi no koe ga
Kiku sou, boku wo michibiku yo


Gw akan pergi .. menemui Kak Ciel, Kak Lizzie, Om Sebastian, Oz, Alice dan yang lainnya ..
Bisa aja untuk selamanya ...


Namida no ato ni wa nazeka fukkireta
Sora ni niji ga deru you ni shizen na koto
Ame wa agatta


Gw ga bakal lupa kalian.. Momo, Kushi, Naoto, Karin, Tifa, Mahsa, Ritsu, Agito, Renji, Yosuke, Hitsu, Seta, Hiruma da orang orang yang selalu bantu gw ...


Kokoro ga ukabeta PLANET
Mayotta toki ni wa omoidashite
Ano hi no bokura ga kitto itsumo
Kanata de mitsumete kurete iru


Oh ya.. terutama buat Ichigo. gw ga akan lupa sama kegajeannya dia sama gw ...


Donna yume,
Oikakete kokomade kitan darou
Wakara na kunattari suru koto wa,
Boku ni datte aru kara nee, baby
Kimi ga namida no toki ni wa
Boku ga soba ni iru kara
Hanareba nare no yoru datte
Boku wa soba ni iru kara


Gw ga tau kenapa ...
GW SAYANG LO!


Hi no ataru basho ni dete
Ryoute wo hirogete mita nara
Ano sora koete yukeru ka na?
Nante omottanda
Tobitatsu tame no tsubasa
Sore wa mada mie nai
KANTAN ni ika nai kara ikite yukeru


***

Keesokan harinya di bandara~
Tomodachi Genk: Hyou! hati hati yaa!!
Hyou: ok! kalian jaga diri juga yaaa!!
Ichigo: HYOURIN!!!
Hyou: ahh! *nengok kebelakang* Chigo.. ICHIGO!!
Ichigo: hahh.. hah.. gw ga tau Hyou.. gw ga tau lu bakal pergi!!
Hyou: ahahahaa.. ^^
Ichigo: gw tau lu pergi gara gara Tifa tiba tiba nyamper gw n bilang lu bakal ..
Hyou: ahh iya iya. ^^ gw seneng lu dateng..
Ichigo: yang kemarin gw udah maafin kok!
Hyou: ohh ya? makasih.. ^^
Ichigo: yaa.. gw ga bakal lupa sama lu..
Hyou: makasih yaa..
Ichigo: dan mungkin ini yang terakhir ...


Nobody knows who I really am
Maybe they just don't give a damn
But if I ever need someone to come along
I know you would follow me, and keep me strong


He kiss my lips ..
And hug me ..
Selamat tinggal .. Tomodachii ..
Ichigo ..


I'm believing, this light I see
Kodoku na hikari yo
Kurui dasu ore o daki shimete kure
Ore no naka no ichiban yowai kakera ga
Ten no hate e ichiban tsuyoi inori o hanatsu
Ore no naka no ichiban yowai kakera ga
Yami no saki e ichiban tsuyoi omoi o hanatsu
Kokoro o hanatsu
Hikari o hanatsu
I'm believing...


Akhirnya Hyourin pergi dengan wajah bahagia ~
Dan akan pulang beberapa tahun yang akan datang ..
We Always Love Our Genk, Tomodachi ..
BYE ~ BYE !! ^^






♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 12 ~The Last Chapter~"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6