Tomodachii # 3

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Di sekolah~
All: *muka pada mesem semua*
Kushi: *muka masih bengep gara gara nangis mulu*
Hyou: ngapa lu kush ?
Kushi: gw pengen di putusin yosuu.. TTOTT
H+M+T+I+N: hah ?! kok bisaaa???!!! O.O
Kushi: gga tau.. gw pengen bunuh diri aja.. T_T
H+M+T+I+N: jangaaaaaaannn!!!!
Nao: lu ngapa sih kush ? kan masi ada cwo selain dia! *ngelirik ichigo* ni orang juga bisa! *nunjuk ichigo*
Ichi: lah kok? nyambung nyambung ke gw? =="
Momo: tau lu kush! ga ada gunanya nangis! cwo masih antre buat lu! *antriannya uda bubar*
Tifa: sabar aja kush! gw tau perasaan lu! *sok tau mode*
Kushi: makasih semuanyaa.. gw seneng punya sahabat kayak kalian. dadooohh~ *pengen loncat dari gedung sekola*
H+M+T+I+N: jangaaaaaaannn!!! *ngeraih kushi*
Hyou: lu jangan mati dulu! kalo lu mati, gw ga punya bahan becandaan lagi dong?! O.O *di keroyok*
Momo: hush! hyou! sabar aja kush. kita dukung lo, tapi ga dukung lo mati!
Kushi: iye.. gw uda sabar. TT^TT

***

Zack: jadi gitu ya. besok uangnya dikumpulin buat pensi. kumpulinnya di momo.
Anak": iya pak.
Zack: inget ye besok. 20.000
Anak": iya pak! ==
Zack: inget besok di kumpulin di momo!
Anak": iya pak!! bujud dah!!! *teriak pake soundsystem* =="
Zack: ya uda dah.. dadooohh~ XDDD
Anak": =="a

***

Di jalan saat pulang~
Kushi: gimana nih ? TT_TT
Momo: udah sabar aja. tuh ada orangnya. *ngedorong kushi*
Kushi: aduduhh.. TT_TT
Yosu: ahh nii diaa.. ayo ikut gw !
Kushi: kemana ?
Yosu: kemana aja boleehh..
Kushi: iya deh.. *naik ke vespa*

***

Yosu: gimane ?
Kushi: gimana apanya ?
Yosu: kagak tau.. ==a kalo gw ajak lu balikan mau gak ?
Kushi: heh?! serius?! O.O
Yosu: iye.. =///=
Kushi: makasih yaa!! gw seneng punya pacar kayak lu!! >//< *meluk yosu ampe erat*
Yosu: buset dah.. iye iye.. =="

***

Keesokan harinya di sekolah~
Kushi: *hati berbunga bunga* ^///^
Hyou: ngapa lu kush ? tumben seneng kek gini.. =O= *nguap*
Tifa: pasti terjadi sesuatu.. ==a
Kushi: iya donk! XDD gw balikan lagi ama yosu! XDD
H+M+I+T+N: kok bisaaaa ??? O.O
Nao: lu pake jampe jampe ye ? ==a *di getok*
Kushi: engga.. yosu-nya dewek yang ngajakin. XDD
Momo: selamat ya kush. semoga langgeng kayak gw ama hitsu.. XDDD
Kushi: makaseeehh !!! XDDD

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 3"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6