Tomodachii # 5

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Di sekolah~
Cewe": kyaaaa!! ada Aqua Timez!! favorit guaaaaaa!!! XDDDDDD
Tifa: hmm.. apaan sih ribut ribut? == *ngeliat ke mading+ heh?! O.O *cengo*
Kushi: ada apaan tip?
Tifa: ada pensi! X3
Nao: hmm. *baca mading* wah! ada gameznya! XDDD asek neh! *mau ikutan ceritanya*
Ichi: pensi apaan seh? ==a
H+K+T+N: *GUBRAAAAAAAKKK!!!!!* =="
Hyou: pensi tuh kayak pentas pentas seni gitu. U.U *itu sih kepanjangannya*
Momo: yahoooo!!! XD *tiba tiba dateng* pada ngapain neh ?
Kushi: ahh itu. pensi! pensi! OxO/ *nunjuk nunjuk mading*
Momo: ahh itu. saia adalah ketua pensinya loh. U_U *bangga*
Pembuat FF: hmm. ini cuma buat nb aja. inget tentang pengumpulan uang buat pensinya kan? *Tomodachii#3* nah, ini dia pensinya. XDDD *menghilang*
Kushi: wah! tadi ada setan ngomong! XDDD *di kroyok*
Tifa: *kembali ke masalah pensi* terus acaranya apa aja kyu? O.O *kyu=momo*
Momo: hmm. RAHASIA DONG! XD pokoknya seru deh! haruz dateng! XDD
Ichi: ya uda. nanti gw dateng. *masih penasaran dengan pensi*
Hyou: hari opo ?
Momo: hari sabtu besok! ya uda ga ada yang nanya lage kan? gw pengen rapat dulu neh! XDD

***

Ichi: *masih kepikiran pensi* inner: pensi itu kek gimana? pensi itu kek gimana? pensi itu kek gimana? ==" *setrez*
Zack: ada yang mau bertanya anak-anak?
Nao: saia pak! kira-kira acara pensinya apa aja ?
Zack: masih dirahasiakan. XDD
All: yaaaaahhh... *penonton kecewa*
Zack: tunggu aja ya. bapak mau siap-siap dulu. XDDD
Hyou: semoga aja yang dateng artis favorit gua.. =w=

***

Hari H pensi, hari sabtu di sekolah~
Ichi: *masih setrez* kok rame-rame gini yak? ==a saia benci rame.
Momo: *tiba-tiba dateng* gimana hiasan-hiasannya? saia yang desain sendiri loh. XDD
Kushi: gudt. gudt. XDDDDD *nyengir kuda*
Miku: *jreng jeng* Ini dia opening dari acara kita! sambut meriah buat AQUA GELAZ dengan lagunya PIANIKA!!! XDDDDD
All: HAAAAAAAAAAAAHHHHHH?????!!!!!! *GDUBRAAAAAAAKKKKKK!!!!!*
Hyou: astajim. astajim. astajim. TTxTT *guling gulingan di tanah* kok band paporit gua berubah nama gitu?? O.O *cengo*
Miku: lalu tampilan yang kita tunggu-tunggu!!
Momo: nah ini kesukaan saia. XDDD
Miku: YULI!!! dengan lagu ROLLING STONE!!! XDDDDDD
All: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK!!!!!!!! TTTTTOTTTTT *ngerobek muka sendiri kayak spongebob*
Nao: *cengo* apa-apaan ini games ???????? O.O *game monopoli*
All: NOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! TTTTT___TTTTT

***

Hari Seninnya di sekolah~
Tifa: apa-apaan ni pensi. sama sekali ga bermutu. sialan.. =="
*semua murid pada ngoceh begitu di depan wali kelas*
All wali kelas: *cengo* O.O





♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 5"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6