Tomodachii # 6

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Saat istirahat di sekolah~
Momo: nginep bareng yuk~ =3= udah lama nih ga nginep bareng lagi. besok libur inih.
Tifa: anyok! XD tapi dimana?
Kushi: di rumah Nao aja~ XDD banyak maenan~
Nao: heh? O.O jangan! rumah gw sempit! >.<
Hyou: rumah Momo aja. XDD sekalian gw pengen ketemu ama Tobi. X3 uda lama gw kga ketemu dia~
Momo: ya uda dah~ =3=
Ichi: gw ikutan dong! O.O
Kushi: ebujeeddd. yang nginep cwe semua bo! lu kan laki eh cwo. XDD
Ichi: yaaahh.. tapi kan gw pengen. T3T
Tifa: walaupun lu merengek atau apalah itu tetep aja kaga boleh. ==
Karin: *tiba-tiba dateng* huuummm.. gw boleh ikutan ga? ^^"
Hyou: tentu aja boleh Mel! XDD monggo.. monggo.. *jadi kangen pelajarannya bu Airi nhe. XDD*
Ichi: tuh Karin aja boleh. masa gw ga boleh cii. T3T gw kan masih satu spesies sama lu lu pada.. XDD *lah? kamsudte?*
Nao: tetep kaga boleeeehhh.. =..=

***

Waktu lagi belajar di kelas~
Karin: sshh.. Hyou! nanti jam berapa? terus dimana? O.O
Hyou: ituu diii.....
Byaku: woy! kalo ngobrol di luar aja! jangan di pelajaran saya! >.<
K+H: i, iya pak. =3= *ketakutan takut di bankai*
Hyou: di rumah Momo, Mel! jam 5 kita ngump......
Byaku: Hyouriiinn!!!!!!! ayo maju kedepan!! kerjakan soal inii!!!!
Hyou: yaaahh.. pak. guw eh saia ga ngerti. T.T *muka melas*
Byaku: bodo!! pokoknya harus kerjain! *maksa sambil ngelap Senbon*
Hyou: iya dah pak. T3T *nangis bombay*
All: *ketawa ketiwi cekikikan guling guling muter muter jungkir balik* XDDDDDDDD

***

Jam 17.00 di rumah Momo~
Kushi: gyaaaaaakkkhh~ jarang jarang neh tidur di kasur Kyu.. XDD empuk~
Momo: iya dong. XDD tapi jangan di berantakin yah kasur saia. XDD
Nao: kyaaaaa!!! XDDD *loncat loncat di kasur*
Karin: hehehe. XDD kamarnya Kyu enak. XDD *emangnya makanan?*
Momo: iya dong. harus itu! XDD
Tifa: pengen tidur malem ahh. XDD pengen denger cerita tentang pacaran dari lu lu pada. XD
All: *cengo* O.O
Tobi: Momoooo.. Tobi juga mau ikutan ngobrol. O.O
Hyou: gyaaaa!!! Tobiii!! I miss u so! X33 *hug Tobi*
Tobi: kyaaaa!! Hyou my husband!! XDD *lah?* miss u too~ <3 *hug back*
Tifa: o iye. gimana date lu ama Yosuke, Kush? O.O
Kushi: biasa aje. XD naek pespa bututnya yang sering mogok. XDD terus kalo tu anak lage bosen, gw dicuekin. dia malah denger headphonenya. XDD dengernya lagu Junes Theme lage!! XDD [Yosuke: hey! I hear that! =="] gimana kalo lu Tip? X3
Tifa: kalo gw, gw diajarin gambar ama dia. XDD *Sai* terus gw ajarin dia maen gitar. XD *yah walaupun cuma jreng jreng doang* gw diajarin jutsu ama dia. walau gw kaga bis bisa, tetep aja gw maju! XDD [Sai: kau baka sih! ==" *jitak*]
Momo: gw! gw! XDD kalo gw ama Hitsu, sering konser nyanyiin themenya sendiri! XDD *Momo: Momoiro no Hana, Hitsu: This Light I See* makan semangka bareng. *Hitsu kan paling suka semangka* gyaaaa!!! pokoknya romance deh!! XDDD *Momo: hebring sendiri, All: cengo* [Hitsu: *ngangguk ngangguk*]
Nao: gw ama Souji biasa aja. XD kita sering maen PS bareng. udah gitu, ci Souji romance banget deh! XDDD kyaaaa!!! >///< [Souji: wah.. wah.. =///=]
Karin: gw sama Hiruma!! XDD
All: hah?! O.O *cengo* samaannya lu kayak Hyou. =3=
Karin: biarin! XD Hiruma itu sebenarnya romance, tapi dia pura pura cuek. XDD kyaaaaaa!!! dirimu keren banget Youichiiiiii!!!!! >////< [Hiruma: kekekekeke.. >:DDD *maenin senjatanya* *kaga denger*]
Hyou: gw sama Agito! XDD di ajarin maen AT. kalo kagak bisa bisa, gw di jtak ama dia! XDD *kok bangga?* mukanya itu kawaii banget. X33 *dari segi mananya ya?* kyaaaaaa!!! ikan paus!!! XDDDDDDD *di jitak Agito* [Agito: uda tau ikan hiu!! bakaaa!!! =="]
Pembuat FF: hue hue hue. selesaaaaaiii !!! XDDDDD
Hyou: lah? kok uda selesai? lu kaga cerita? O.O
Pembuat FF: kagak!! == gw kan masi jomblooo. XDD *ngaku mode*
Kushi: kaga laku ye? XDDD
Pembuat FF: enak aja lo!! ==" *jitak Kushi* gw kaga jadiin chara utama lagi loh.. ==
Kushi: ehh?! O.O gomen buu.. XDD *jitak lagi*

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 6"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6