Tomodachii # 8

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Di sekolah~
Momo: Ichigo! nanti pokoknya kerja kelompok di rumah lu!! TITIK!!
Ichi: kok dirumah gw siihh?? O.O emang ngerjain apaan?? kayaknya gga ada tugas kelompok dah. =3=
Tifa: Ngerjain bahasa Indonesia. belum selesai neh. =3=
Hyou: emang ada ye tugas bahasa? O.O
Nao: ada odong. ==
Hyou: sialan lu. ==" emang yang mane gw tanya??
Kushi: mana aja bolee.. XDD
Ichi: huu. ya uda dah di rumah gueee.. =..=" *terpaksa*

***

Dirumah Ichigo~
Hyou: Ichigooo~ =w=
Ichi: eh tumben lu dateng sendiri. yang laen mana? O.o
Hyou: gw lagi pengen dateng kerumah lu sendiri. haha. biar gw duluan yang ngerecokin rumah lu. XDD
Ichi: =_____=" ya uda dah lu masuk duluan. gw pengen beresin kamar gw dulu.

Di kamar Ichigo~
Ichi: eh.. awas lu. tidur di kamar ayah aja gih. temen gw mao ke sini.
Hichi: ya elah.. gw lagi enak enaknya mimpiin Rukia juga. =3= *di geplak*
Ichi: cepetan keluar! >.< gw pengen beresin kamar dulu!!
Hichi: iya daahh!! bawel lu! kayak emak emak!! *di gilez*

Di ruang tamu Ichigo~
Hyou: berdiriii teriiinnjjaaaaaakkk!!!! XDDD *nyanyi lagu PWG* *di geplak APWG*
Hichi: ... *pindah kamar*
Hyou: ehh? O.O Ichigo? ngapain lu bawa bantal??
Hichi: gw bukan Ichigo. tapi Hichigo. pake HAAAAAA... XDDDDD [all: *nutup hidung*]
Hyou: lu siapanya siapa siapanya punya siapa siapa punya siapanya Ichigo?? XDDDD *di jitak*
Hichi: gw kembarannya Ichigo anaknya Isshin kakaknya Karin Yuzu. XDD *lengkap*
Hyou: ho'ohh.. gw baru tau kalo Ichigo punya kembaran. XDD ngobrol ngobrol kok mata lu kuning yak? XDD *di gaplok kebanyakan nanya*
Ichi: HYOOUUU!!! ke kamar gw ajaaaa!! *teriak teriak dari kamar*
Hyou: iyaaaa.. dadah Hichigooo kembarannya Ichigoo anaknya Ishhiiiinn kakaknya Kariiiinn Yuzuuuu.. XDDD *inner: inget nama Karin jadi inget sama Mel XD* [Karin: ehh?? kayaknya ada yang nyebut nama gw td. O.O]

Diluar rumah Ichigo~
K+M+N+T: ICHIGOOOOOOOOO~~ XDDDDDDD
Yuzu: eh kakak kakak. masuk aja.. kak Ichigonya ada di kamar. ^^ tadi juga kak Hyou uda dateng.
Momo: okelah.. :O makasii Yuzu.. ^^
Kushi: pantes aja ci Rin kaga ada di rumah. == uda di sini toh.

Di kamar Ichigo~
Ichi: tumben lu dateng sendirian. kenapah? O.O
Hyou: tadi kan gw uda bilang odong. == gw lagi pengen ajah.
Ichi: Hyoouuu.. gapapa kaan ?? O.O gga sakiit kaan??
Hyou: IYEE!! GW GGA KENAPA KENAPA BAWEL!! LU UDA KAYAK EMAK EMAK NGAWATHIRIN ANAKNYA!!! =_______=
Pembuat FF: untuk yang kedua kalinya, Ichigo di bilang emak emak. XDD
Ichi: SIALAN LUU AUTHOORR!!!! *ngebom author* SIIIAAAALAAAANNN!!! =___________="
Pembuat FF: anak mabok.. ==a
Isshin: sstt.. Yuzu jangan berisik ya. ini lagi romance romancenya. >///<
Yuzu: i, iyaa... O///O
Karin: AYAAAAAAHHH!! aku main bola sama Toushiro yaaaa!! *lho ha? Hitsu selingkuh??*
Hichi: hayoooo.. lagii ngapaiiinn??? QvQ* *mata blink blink*
I+Y: sssssttttt....
Ichi: BRAAAAAAKKK!! *sfx: banting pintu* KALIAN DARI TADI NGAPAIN SIIIIIIIHHH???? ==...==" *emosi tingkat tinggi*
Isshin: ahh. engga kok. ayah cuma numpang lewat. ^^"
Yuzu: a, aku mau ke dapur.. O.O"
Ichi: tapi kan dapurnya di sono. ==a *nunjuk nunjuk*
Yuzu: o iya lupa. *lari* aaaaarrrggghh... *jatoh* XOO
Kushi: ada apa ne ribut ribut?? nantangin ne maennya??? O.O *lhhooo??*
Nao: tapi ngomong ngomong ini siapa yak? O.O baru liad gw. *nunjuk Hichi*
All: .... *hening*
Kushi: O IYA YAAA?? INII SIAPAAA?? KOK MIRIP BANGETTT SAMAAA ICHIGOOOOO???? *waaaiiidepaaakkk!!!*
Hichi: GW HICHIGOO !!! KEMBARANNYA ICHIGOOO!!! ANAKNYA ISSHIIINN!!! KAKAKNYAA KARIIN YUZUUUU!!! PUAS?! PUAS?! PUAS??!! PUAAASAAAA????!!! *tanda tanya besar*
All: hooooo... :OO *ngangguk ngangguk*
Hichi: ya uda. gw pengen tidur dulu.. =="

***

Hyou: beerrdiiiiriiiii teeerrriiinnjaaaaakk!!! XDDDD *bener bener diinjak sama APWG*
Kushi: woooaaa.. PEE WEE GASKINSS !!! :OOO
H+K: kunyalakan tivi dan tenggelam ku di layar kacaaaaa.. XDDDDD *bener bener tenggelem* heleeepp... O.O/
Tifa: kurasa ku telah jatuuh cintaaaaaaa.. pada pandangaaaann yang pertamaaaaaaaa.. XDDD *RANers*
Yuzu: KAAAKAAAAAKKK!!! NII CEMILANNYAA!! *teriak teriak di kuping Ichigo*
Ichi: IYEEEE YUZUUUU!! GW KAN MASII BELOM BUDEEGG!! GA USAH TEREAK TEREAK GITU NAPAAAHHH!! *sama sama berisik*
Nao: mariii kitaaa nyanyiii lagiii.. XDDDD
All: KAMUUU KOK SEPERTI HANTUUU~~ XDDDDD *jitakan super by Tifa*
Tifa: BERISIIIIKK!! =="

***

Nao: AKHIRNYAA SELESAAIII JUGAAAA!! XDDD *di sumpel roti* wah rasa apa nih? kok enak?? :O
Momo: rasa setroberi, coklat, vanila dan lain lain. XDDDD
Kushi: ICHIGOOO!! PULANG DULUU YAAAAK~ XDDD
Ichi: DADAAAAHH!! XDDDD
Hichi: ICHIGOOOOOOOOOOO!!!!!
ICHI: APAAN SEH TEREAK TEREAK MULUUUUU????? ==..=="
Hichi: nih temen lu ketinggalan satu.. ==
Ichi: LAAAHH??? O.O
Hyou: OO EEMM JEEHH !!! gw ketiduran bok!! O.O *celingak celinguk* di mana nih ??
Ichi: masi di rumah gw odong. =="
Hyou: nyaaaaa!!! anterin gw pulang pokoknyaaa!!! >:OO
Ichi: lah kok gituu?? ==
Hyou: aahhh bodo!! pokoknya harus anteriiinn!! == *makin maksa*
Ichi: iyaaa ajaa daaahh.. demii luu.. == *lho? kamsudte??*
I+Y: ROMANCE~ =w= *di bankai IchiHyou*

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Tomodachii # 8"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6