Lovizadelle Farlennia's Blog # 1

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
2011
Lunes, Mayo

Aku bekerja sebagai personifikasi negara Spanyol walaupun yah .. aku sangat malas bekerja seperti ini. Tapi bagaimanapun aku akan tetap bekerja disini. Dan perasaanku terbentuk ketika aku melihat gadis itu. Gadis berambut blonde yang terurai dan mata ruby datang kerumahku; bisa dibilang datang karena diundang Silvana; adikku yang bekerja sebagai personifikasi negara Andorra. Gadis berambut blonde diketahui personifikasi negara Singapura. Ketika aku mendekatinya, ternyata dia dingin, jutek dan yah kalian tak bisa membayangkannya bagaimana sifatnya itu. Dia temanku .. sejak kecil. Tapi dia menyukai pria itu, pria berambut merah dan mata ruby yang sama dengan Lily; nama gadis berambut blonde itu. Dia suka Nue, bukan aku. Bahkan aku ingin marah-marah kalau melihat mereka berdua. Pemuda asal Skotlandia itu memang benar benar membuatku jengkel. ¿Sabes? Algún día te voy a matar, aunque eres mi amigo.

Dan ini dimulai lagi ketika aku tiba-tiba saja terhenti di sebuah kantor tempat Lily bekerja. Aku masuk dan melihat Lily sedang bekerja ditempatnya. Entah apa yang kupikirkan saat itu, aku memeluk tubuhnya. ENTAH KENAPA! Dan ini berakhir ketika aku melihat Nue. Nue melihat semua kejadian itu. Melihat semuanya. Melihat apa yang kulakukan terhadap Lily. Baik, aku ...... ce ce ce cemburu saat itu; saat melihat Nue. Cih! Lily dengan Nue menyukai satu sama lain. Sedangkan aku? Kasihanilah aku. Tidak ada yang memperdulikanku. Yo la amaba. Y me encanta. Y me gustó todo lo que hacía. Aku akan melupakanmu. Baik aku akan melupakanmu, Lily.

Aunque el hígado no está seguro, te voy a olvidar. Y una cosa que quería decir. 
Te amo, Lily.

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Lovizadelle Farlennia's Blog # 1"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6