Judul Sebelum Nama Blog

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Met ciaaang~~
panas panas gini lebih enak tidur ya, apalagi pas puasa gini. tapi, males tidur juga sih =w=a
kali ini aku mau posting tentang caranya bikin:
yah, pokoknya, diatas itu judulnya duru baru nama blognya :D




Dasbor > Rancangan > Edit HTML


terus cari <head>
pada dasarnya kan pasti kode dibawahnya kayak gini:

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
Hapus semua itu terus pastekan ini dibawah <head> 

<b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
</b:if>
terus save deh
semoga berhasil dan happy blogging~ :) 


♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Judul Sebelum Nama Blog"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6