105 SHS' Broadcasting Videos

by K A L L E N
Sore~
udah lama aku ga blogging, haha yaampun-_- maklum, komputer lagi rusak lagi ini aja terpaksa pake laptop kakak gue yang abal banget, lemot njiirr. padahal di pikiran ku udah ngalir tuto tuto gaje giduuu, terpaksa harus di tunda ;;A;; udah gitu aku mau bikin blog lagi nih, hhh-_____-
nah, kali ini aku mau posting 2 video buat lomba gitu deeehh~ :3
pertama tama, videonya dari tim Kak Tio *disini ada guenya :p





terus, ini video dari tim Kak Genta

enjoy it? semoga aja terkesan dihati kalian semuaaaaa :3 doain yah biar menang lombanya, hehe :D
Regards,
Kallen


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Comment(s) on "105 SHS' Broadcasting Videos"

Posting Komentar

Jangan comment SARA dan spam ya;)