105 SHS' Broadcasting Videos

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Sore~
udah lama aku ga blogging, haha yaampun-_- maklum, komputer lagi rusak lagi ini aja terpaksa pake laptop kakak gue yang abal banget, lemot njiirr. padahal di pikiran ku udah ngalir tuto tuto gaje giduuu, terpaksa harus di tunda ;;A;; udah gitu aku mau bikin blog lagi nih, hhh-_____-
nah, kali ini aku mau posting 2 video buat lomba gitu deeehh~ :3
pertama tama, videonya dari tim Kak Tio *disini ada guenya :p





terus, ini video dari tim Kak Genta

enjoy it? semoga aja terkesan dihati kalian semuaaaaa :3 doain yah biar menang lombanya, hehe :D
Regards,
Kallen

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "105 SHS' Broadcasting Videos"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6