Mengganti Warna di Link

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Malam~
Kali ini aku mau bikin tuto buat para newbie bloger hehe, caranya ganti warna di teks, link dll!~
Template > Edit HTML
trus cari kode kode ini ~
a:link {
  color: $linkColor;
}
a:visited {
  color: $linkColor;
}
teks yang berbackground kuning itu bisa di ganti dengan warna. kode warna bisa dilihat DISINI
udah? langsung save aja. tapi preview dulu yaw :3

terus, caranya hilangin underline di link tinggal tambahin text-decoration: none;
jadinya kayak gini nih~

a:link {
  text-decoration: none;
  color: $linkColor;
}
a:visited {
  text-decoration: none;
  color: $linkColor;
}
nah udah kan? preview dulu baru save!
oke deh, tanya aja kalo ga berhasil, haha :D

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

4 Spam(s) on "Mengganti Warna di Link"

honeylizious on 1 Oktober 2011 16.24 mengatakan...

saya mengeditny manual aja sih. Ehehe. Thanks ud berbagi...

Kallennia Beilschmidt on 1 Oktober 2011 17.21 mengatakan...

@honeylizious sama sama. senang bisa membantu :D

BiLQistii on 23 Desember 2011 16.42 mengatakan...

kak kallen, aku pake template denim, tapi tuto ini ga berfungsi, link nya tetep warna biru ber-underline, tpi yg link visited bisa berubah warna, cuma masih ada underline nya.. yg kakak kok bisa ?

Mrs. Pumpkin on 24 Desember 2011 20.51 mengatakan...

@BiLQistii baca tuto nya sampe abis. punya ku bisa bisa aja

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6