Scrollbar dan Box di dalam Postingan

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Malam all~
aku sedih banget deh, soalnya aku kan pake laptop kakakku nih sekarang, tapinya ternyata editan editan di blogku ini malah jadi jelek. huh, sediiiiiiiiiihhh bangeeeeeettt ;( mungkin gara gara laptop kakakku ga ada font caduceus, jadinya jelek begini. udah gitu, scrollbarnya gak round gituu jadinya kan jelek kalo kotak gitu, hiks ;'(
ok ok, kali ini aku mau posting caranya bikin scrollbar di dalam postingan. like this
paste kode ini di EDIT HTML postingan atau di COMPOSE tapi di ceklist yang tafsirkan HTML yang di ketik.
<div style="border: 1px solid #eee; height: 200px; overflow: auto; padding: 10px; width: 450px;">POSTINGAN KAMU</div>
nah kalo kode ini buat yang di kotak kotak gitu deh. tau gak maksudnya? aku ga bisa photoscreen nih .__. 
<p align="center"><textarea name="code" rows="5" cols="40"> POSTINGAN KAMU </textarea></p>
PRIVIEW dulu ya. kalo udah puas baru SAVE
pintar pintarlah bermain kode yaaaaw~ ;3


Regards,


Kallen

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

1 Spam(s) on "Scrollbar dan Box di dalam Postingan"

BiLQistii on 1 Januari 2012 10.43 mengatakan...

kak, kalo meng-customized kotak sama scrolling nya gimana?

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6