Image Hover

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Sore sore~
temen temen ku yang tersayang, tau kah? nilai ku ancur semuaa! yang gak remed cuma sedikit. mungkin aku harus mengurangi jadwal online ku biar ga ancur ancur amat ya? hiks, ternyata SMA memang sangat berat dan jauh berbeda dengan SMP TT^TT
kali ini aku mau share tentang image hover~ tau kan? coba kamu lewatin cursor ke arah gambar, jadi terang gelap gitu kan? ok ok, ini caranya. pertama tama ku kasih kode yang dari terang ke gelap dulu.


Dashboard > Design > Edit HTML
cari kode /* Header

terus taruh kode ini DIATASNYA!

img, a img { border: 0px; opacity: .75; filter: alpha(opacity=100); -o-transition: opacity 1.5s linear; -webkit-transition: opacity 1.5s linear; -moz-transition: opacity 1.5s linear; }
img:hover, a:hover img {opacity: 100; filter: alpha(opacity=100); -o-transition: opacity 1s linear; -webkit-transition: opacity .8s linear; -moz-transition: opacity 1.5s linear; }

sudah? priview dulu baru di save


Ok, sekarang kode dari gelap ke terang
Dashboard > Design > Edit HTML
cari kode <head>
terus kode kode ini DIBAWAHNYA!

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function(){
$(&quot;.post img&quot;).fadeTo(&quot;slow&quot;, 1.0);
$(&quot;.post img&quot;).hover(function(){
$(this).fadeTo(&quot;slow&quot;, 0.5);
},function(){
$(this).fadeTo(&quot;slow&quot;, 1.0);
});
});
</script>
<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function(){
$(&quot;.latest_img&quot;).fadeTo(&quot;slow&quot;, 1.0);
$(&quot;.latest_img&quot;).hover(function(){
$(this).fadeTo(&quot;slow&quot;, 0.5);
},function(){
$(this).fadeTo(&quot;slow&quot;, 1.0);
});
});
</script>
sudah? priview dulu baru save yaa~
okedeh, gimana? udah bisa? kalo ga bisa bilang aku yaa~
Regards, Kallen. 
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

6 Spam(s) on "Image Hover"

astrid bella :) on 18 Oktober 2011 17.05 mengatakan...

aku ambil ya hehe :D

Kallennia Beilschmidt on 18 Oktober 2011 17.14 mengatakan...

@astrid bella :) okedeh ;)

adyaa にう on 22 Oktober 2011 10.32 mengatakan...

thanks ^^
aku guna yg ini :)

Mrs. Pumpkin on 22 Oktober 2011 16.19 mengatakan...

@adyaa にう Oke oke ;D

LittleCarla on 18 April 2012 18.24 mengatakan...

Thanks.. Bisa di ambil kan?

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 21 April 2012 12.53 mengatakan...

@LittleCarla bisa kok

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6