Planking Holic!

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Siang semua~

Sekarang, aku mau share video planking waktu itu di Pasar Ciracas. demi apapun, ngeplanking itu bikin perut sakit dan MEMALUKAN! gimana ga malu maluin, toh kita disuruh tengkurep di tempat tempat yang gak lazim! sumpah gokil banget yaa~~ 



Gimana? Gimana? galau gila kaaaan? hahaha yang penting Planking deh! xD #eh
ngomong ngomong gue plankingholic juga looh! >;p <-- dia Adel

ok ok deh, sekian video gajenya, semoga Broadcast SMAN 105 menang, AMIN! :D

Regards, Kallen

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Planking Holic!"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6