Sesi Curhat di Buka

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Malem all~
gue lagi galau segalau galaunya! dan itu bikin gue ga bisa mikir apa apa selain itu! nilai UTS gue ancur booooooooo!! ;;A;;


untung emak gue kaga ngomel yang macem macem, tapi gue tetep ga boleh beli hape baru! njir, bosen gue sama nokia c3 tercinta ;A; yah kayaknya sih yang kaga remed cuman bahasa Arab sama Tata Boga aja nih. njir parah banget. dan yang gue bingung, ntar gue masuk jurusan apa kelas 2 nyaa?! gue gagal di IPA sama IPS! semoga di adain kelas bahasa kek, tapi gua ga terlalu jago bahasa yang lain, bahasa Indonesia aja gua masih ga bener ;;A;;


ternyata gini ya kegalauan seorang anak SMA. parah banget, beda banget demi apapun sama SMP. dulu gue SMP mah selow aja, nilai jelek tapi tetep males malesan buat belajar tapi gue tetep naik kelas lah walau ga bagus bagus amat raport gue. lah sekarang? kalo gue ga belajar dan main main yang ada gue kaga naik kelas! ddan perbedaannya lagi dari SMP ke SMA adalah, sekarang gue sering ke Mc Donald!! njiiiir, hampir tiap minggu gue diajakin ke McD ampe dompet gue kempes gitu. abis tiap ke McD gue gak nanggung nanggung sih mesennya ;;A;; *ngaku


dan satu lagi peralihan dari SMP ke SMA, GUE TERLALU GALAU SAMA COWOK!! ga kayak waktu SMP, gue cuman suka sama 1 cowok yang oenyoeh itu dan sampe nungguin 3tahun! bayangin aja. tapi sekarang? gue tertarik sama cowok cowok oenyoeh gitu. dikelas gue juga banyak banget noh yang oenyoeh~ ;;A;; aiiih mati guueeeee~!!


sekian curhatan dari gue. sesi curhat ditutup, wassalam!
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Sesi Curhat di Buka"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6