Welcome Back, Mrs. Pumpkin!

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Konbanwaa~
Udah lama ga ngeblog rasanya gimanaaaaaa gitu. sumpah udah lama bangeeeetttsss DD: ngeliat blog-blog orang makin canggih aja, lah aku? masih kayak gini aja. maklum, waktu liburan sea games aku malah nonton anime bukannya ngurusin blog. udah gitu komputerku rusak, ini aja baru bener. kalo pake laptop kakak aku, rasanya jelek banget. kayak kode kode blog gitu berubah gitu, entah kenapa :/


Ngomong-ngomong aku di putusin loh, diputusin ._. --kapan jadiannya?-- mana tadi ada kejadian yg bikin aku males lagi. males cerita deh. mending di pendem di hati walau bikin galau =_____="


Segitu aja dulu deh, huaahahahahah!!! (???) untuk tambahan, tanggal 5 desember aku ulangan umum, doain aku yah :/ kalo mau tuto, tanya aja. insya Allah aku jawab. tapi akhir akhir ini lagi pengen curhat sih haha .___.
Sekian curhatan singkatku~~


Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

5 Spam(s) on "Welcome Back, Mrs. Pumpkin!"

Widha on 25 November 2011 23.55 mengatakan...

Mrs. Pumpkin, aku mau tanya ya..
tentang tutorial blog, maaf OOT dari postingannya ^^
pertama, aku baca di profil blog km, bisa request header blog ya? bisa buatin header blog aku gitu?
kedua, buat button back to top itu, gmn caranya biar invisible pas kursor kita ada di posisi top?

arigatou sebelumnya

Mrs. Pumpkin on 26 November 2011 21.34 mengatakan...

@Widha maksudnya header blog kayak gitu gimana? kamu tinggal kirim aja gambarnya. bisa lewat email, tag di fb, atau di twitter. trus kirimin ukuran headernya berapa dan kata kata yang kamu mau masukkan apa :3
umm, pertanyaan kedua aku kurang ngerti, bisa jelaskan lebih jelas? sankyuu =))

Widha on 26 November 2011 22.15 mengatakan...

ini gambarnya http://img15.imageshack.us/img15/5985/hee2k.png
yang diilangin teks2nya aja(dlm gambar itu)
tulisannya Widha's Blog (besar)
bawahnya: Annyeong haseyo.. welcome to my cozy place ^^
makasih banget sebelumnya *bow*

button TOP kamu urlnya apa? kok bisa kalo pas sampai atas ngga keliatan. keren.. :)

Mrs. Pumpkin on 27 November 2011 19.15 mengatakan...

@Widha oke deh, di tunggu yaa. bakal aku usahain bisa minggu ini :)

ohh itu, ada kode javascriptnya banyaaakk. nanti insya Allah aku posting deh kodenya hehe :D

Widha on 28 November 2011 12.22 mengatakan...

gamsahamnida ^^

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6