Anime Radio

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Siang menjelang sore semua~
Ini terakhir aku posting sebelum UAS hiks :'( maaf banget buat request tuto sama header, belum bisa aku penuhin. soalnya aku ga bisa online lama lama daan ...photoshop ku ilang -___- jadi aku ga bisa ganti header sementara ini dan ga bisa ngedit ngedit. maaf banget yaaahh~

Kali ini aku mau share tempat dengerin lagu Jepang / Anime / Game :3 walau aku cuma tau satu aja yang bagus, tapi buat para kalian yang otaku ini bagus buat di dengerin looh! akhir akhir ini aku tiap hari jadi dengerin semua lagu di sini. nama radionya itu adalah AnimeNfo Radio dan yang buat aku kaget adalah, radio ini keluaran dari Canada! kirain aku dari Jepang langsung gitu. pas aku cari cari, ternyata dari Canada. Ternyata orang Eropa sana juga suka dengan anime anime gitu yah :O Radio ini juga muterin lagu lagunya pake jadwal. misalnya hari senin ada J-Rock, Anime Soundtrack, J-Pop dll deh. tapi kebanyakan dari request gitu sih :3

Cara dengerinnya ga bisa langsung lewat webnya. kalian harus download ini dulu :3

sekian promosi dari ku! hihihiw :3
Regards, Kallen

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Anime Radio"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6