Award!

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Konnichiwa minna~
Baru kali ini aku dapat award looh~ *kayaknya huahahahaha~~~!! (?)
Award ini di dapan dari Koka sama Qisti sekali langsung dua orang looh! apa blogku sebegitu bagusnya yah? HUWAHAHHAHA!! *kibas poni* *dilempar beton*
Karena aku dapat award dan ini adalah akhir tahun, aku akan memberikan para bloggers tuto yang lumayan banyak buat hari ini! x3 --kalo besok aku ga bisa, soalnya mau pergi kayaknya-- huahahaha bersenang senanglah! xD
Nah, karena aku ga tau mau ngetag siapa lagi, aku ga begitu deket sama blogger blogger sih dan temen temen aku ga ada yang blogger .__. jadi aku ga tag yaa huaahahahahaa .___.

Regards, Kallen

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Comment(s) on "Award!"

Ratri Sekar~ on 30 Desember 2011 14.57 mengatakan...

eh awardnya lucu banget xD *apaapalucu._.

Mrs. Pumpkin on 31 Desember 2011 12.05 mengatakan...

@Ratri Sekar~ iyaa lucu banget kayak aku x3 (?!)

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

Intip Yang Ini Juga Yuk!

 
Blog's Tutorial Beauty's Review Thanks To