Membuat Scrollbar Berwarna

by K A L L E N
Konnichiwa~~
Kali ini aku mau buat tuto tentang caranya bikin scrollbar kayak aku :3 like this

sekarang udah tau kan scrollbar? :D ok, sekarang Dasbor > Rancangan > Edit HTML
cari kode ]]></b:skin> terus paste kode ini diatas kode tadi.

::-webkit-scrollbar {
height:8px;
width: 8px;
background-color: #ffffff;
}
::-webkit-scrollbar-thumb {
background: #ffffff;
-moz-border-radius: 5px;
border-radius: 5px;
}
yang kodenya berbackground merah itu bisa kamu ganti ukurannya sesuai kesukaanmu.
kalo yg background warna oranye itu warnanya, warna warna bisa kamu liat di sini :)


PREVIEW dulu baru SAVE!!
Regards, Kallen :D

♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Comment(s) on "Membuat Scrollbar Berwarna"

Karin Mikkadhira on 11 Februari 2012 08.57 mengatakan...

hyou, aku udah nyobain kode scrollbar-nya tapi kok nggabisa ya? ;w;
apa template ngaruh ke scrollbar-nya?

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 11 Februari 2012 17.31 mengatakan...

@Karin Mikkadhira kayaknya ngaruh sama template deh. eh iya, ini cuma bisa buat google chrome loh kayaknya :O

Posting Komentar

Jangan comment SARA dan spam ya;)