Blockquote Like Me

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
sekarang aku mau bikin caranya bikin blockquote kayak aku! xD 
this is blockquote
di pencet pake  biar bisa berblockquote di posting
oke, buka Template > Edit HTML.
cari kode:



.post blockquote {
  margin: 1em 20px;
}
HAPUS SEMUA ITU terus ganti dengan ini:

.post blockquote {
Background-color: #ffffff; padding:10px;
Border:2px dashed #ffffff;
-moz-border-radius: 15px;
-webkit-border-radius: 15px;
colour:#ffffff;}
blockquote:hover {
background:#ffffff; repeat right bottom ;
border:2px dashed #ffffff;
-moz-border-radius-bottom-right: 15px;
border-radius: 15px;
}
.post blockquote:hover {
-webkit-transition-duration: 0.7s;
background-image:url(URL GAMBAR KAMU);
background-position:bottom right;
background-repeat:no-repeat;
}
warna merah untuk ganti warna
warna orange untuk ganti ukuran border, padding dan segalanya
warna hijau untuk kecepatan gambarnya muncul
warna biru untuk penempatan gambar kalo kursornya lagi di blockquote

PREVIEW dulu baru SAVE! tanya aku kalo belom bisa~
yang berbackground, bisa diganti warnanya. bisa diliat warna warna disini

Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

1 Spam(s) on "Blockquote Like Me"

salsabila N D A on 14 Agustus 2013 11.13 mengatakan...

it works! thank you. aku pakai ini ya kak, aku ubah warna doang :3

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6