Fakta CNU B1A4

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Nama : Shin Dong Woo (신동우)
Nama Panggung : CNU (신우)
Nickname : ChikeNu, Pooh
Posisi : Vocal, Rap
Tanggal lahir : 16 Juni 1991
Tinggi / berat : 182 cm / 64 kg
Gol. darah : A
Asal : Cheongju, Chungcheongbuk-do
Twitter: @B1A4_CNU



QUOTES
“berhasil menjadi seorang penyanyi adalah kebahagian yang tidak bisa diukur dengan kata-kata” 
“The important thing is to not lose your rookie state-of-mind. No matter how much you succeed, if you lose your heart then there’s no meaning is what I think. I don’t want to become a person who can’t stand proudly in front of the family and fans who are looking out for me.”
‘Seperti kita sudah sampai disini sekarang, mari bekerja keras dan terbang sangat tinggi!! Let’s fly together forever. Let’s Fly!!’ -watermelon cnu-
“I want to be an all-rounded entertainer. I want to be able to say ‘I am the multiplayer CNU who can since, rap and dance’ when I introduce myself in future. Since I am lacking in many areas now, I will work hard, hoping that the day I can introduce myself this way is not far away.”
“My dream of becoming a singer never once faltered. When I was young, I liked to dance and sing. I listened to Usher’s songs a lot while dreaming of what I want to be. I wanted to become a singer that could have fun with the audience through lively expressions.”
“aku akan bekerja keras jadi tolong lanjutkan mendukung ku. aku sangat mencintai kalian!”
FACTS

  1. CNU adalah member terakhir yang direkrut .
  2. CNU adalah member tertinggi diantara yang laen dengan tinggi 182
  3. CNU dipanggil inspektur/detektif ama Gongchan.
  4. CNU member tertua diantara yang lain.
  5. CNU itu antusias sama yg namanya kesehatan, makanya katanya nih dia suka berolahraga.
  6. Kalo CNU, dibilang mirip Jaejin & Hongki FT Island, Thunder MBLAQ, Gikwang B2ST
  7. Arti nama CNU. SHIn = C *dalam bahasa inggris C dibaca Shi’. doNg = N *kalo yang ini diambil dari huruf tengahnya, dan wOO = U
  8. CNU adalah member yang paling sopan.
  9. CNU punya kakak perempuan seperti Sandeul dan Jinyoung
  10. CNU bisa goyang-goyangin kepalanya
  11. CNU bisa tinggi karena dia hobi dan sering banget berenang.
  12. CNU selalu antusias dengan hal apapun, charismatic dan pendiam, juga memiliki killer smile.
  13. CNU skill/Hobbies > Rap, rap making, taekwondo
  14. CNU juga suka menulis lirik lagu
  15. CNU dijuluki sebagai ‘Pooh Bear’ karena katanya CNU terlihat santai saat melakukan apapun
  16. CNU terlihat acuh tak acuh diluar tapi saat kamu mengenalnya, dia cerewet dan memiliki kasih sayang.
  17. CNU berasal dari daerah Choong-book.
  18. CNU mengeluarkan sedikit air mata ketika sedang mandi di kamar mandi setelah mereka menyelesaikan debut stage pertama mereka.
  19. CNU punya anak anjing namanya Malgeumi.
  20. CNU mempunyai kepribadian yg sensitif.
  21. Suka menggunakan t-shirt dan jeans dalam stylenya.
  22. CNU pikir dia menjadi lebih dewasa sejak debut
  23. Senyum CNU itu bikin para fansnya melting
  24. CNU itu juga suka menyendiri tapi CNU bisa buat perasaan member lain nyaman
  25. CNU orang yang jujur
  26. Kata para member CNU itu orang yang susah ditebak
  27. CNU kalo marah ga pernah nunjukin kemarahannya, malah dia tetep senyum walo sedang marah
  28. CNU itu sedikit ngomong. kalo kamu ngomong pasti dia jawabnya satu dua patah kata. karena dia jarang ngomong 
  29. Saat di training , dia terus kerja keras latihan koreografi dan vokalnya
  30. CNU bilang kalo dia punya bahu yang luas, dia juga punya kaki yang bagus.
  31. Dia itu manly
  32. CNU itu teliti, makanya dia sering ngejaga para member itu sebabnya mereka bilang CNU kaya ibu mereka
  33. Walau ga suka komik, CNU bilang dia suka One Piece. dan dia suka Sanji dalam komik itu karena sangat keren.
  34. Tipe cewe CNU adalah cewe yang punya hati yang lapang dan peduli kaya ibu.
  35. Kalo CNU punya kekuatan super, dia mau punya kekuatan yang bisa baca pikiran orang lain
  36. CNU suka lagunya Chris Brown yang Up To You
  37. Penyanyi Jepang favoritnya adalah dari Tamaki Koji (玉置浩二) Anzen Chitai (安全地帯)
  38. Dia ga sengaja memukul cewe di MVnya .
  39. CNU jarang banget tersenyum pas masih sekolah
  40. Nama CNU berarti ‘teman yang bisa diandalkan dan teman yang manis’, muncul setelah berkonsultasi dengan member lain
  41. suka basket dan sepak bola tapi tidak bagus dalam bermain bola
  42. ibunya suka musik
  43. CNu itu ga terlalu ramah karena dia ga menunjukkan emosinya
  44. dipanggil ‘multiple player’ karena ga cuma bisa nyanyi tapi juga ngerap dan nari!
  45. sandeul bilang CNU adalah sosok orang yang bisa dipercaya
  46. bangga dengan senyuman, bahu lebar dan kaki mulus yg dia punya
  47. paling bete kalo matanya kering gara gara pake kontak lensa. katanya itu bikin dia berkedip lebih banyak dari biasanya
  48. berharap jadi bintang iklan kopi, karena suka banget minum kopi
  49. ngga punya warna favorite, tapi selalu beli baju berdominasi warna hitam. jadi menurut dia hitam lah yang cocok untuknya
  50. keibuan, bisa mengerti dia, cerdas dan bijaksana adalah tipe cewe idamannya
  51. yang harus ada ditas nya ketika berpergian! Tablet PC, MP3, headset, kontak lensa
  52. kalo ngga jadi penyanyi, dia akan terus berada dibidang taekwondo
  53. kalo ngga jadi penyanyi, pengen buka restaurant barbeque! soalnya dia suka banget makan samgyupsal
  54. “pertama melihat gongchan, dia itu pendiam tapi sebenarnya dia sangat sederhana, lucu dan orang yang ramai” 
  55. karena menyukai bidang yang sama yaitu rap. cnu pengen banget berkolaborasi sama baro 
  56. sangat lucu melihat baro akting berpelukan di MV, tapi jika aku yang menjadi baro aku yakin aku bisa lebih baik darinya
  57. hampir seluruh keluarganya suka menyanyi
  58. dari kecil shinwoo emang udah cita-cita jadi penyanyi
  59. ibunya aktif sebagai penyanyi Trot, dan kakaknya sebagai penyanyi Pansori (lagu tradisional korea)
  60. punya grup band dan sering manggung di festival-festival musik, sebelum debut
  61. kata Shinwoo, B1A4 tuh sering banget bangun kesiangan! latihan jam 10.00 tp baru bangun jam 09.00
  62. kalo kesiangan, CNU akan membangunkan para member dgn cepat, dan mereka akan segera lari ke tempat latihan TANPA MANDI
  63. dipanggil ibu sama para member, karena cnu orang yang sangat teliti.
  64. paling PD sama bentuk badannya yang bagus dan senyumnya yang indah 
  65. akan selalu berusaha keras untuk lebih baik supaya B1A4 bisa dikenal oleh semua orang
  66. berharap menjadi pribadi yang menakjubkan dan tidak melupakan kerja keras yang selama ini dia lakukan
  67. Bagian tubuh favorite: Bahu yang lebar
  68. Hal yang paling CNU benci: Serangga
  69. Makanan Favorite: Samgyupsal
  70. Hal yang paling CNU takuti: Bungee Jumping (Aku kayaknya punya sedikit ketakutan oleh tinggi)
  71. Binatang yang menurut CNU paling mirip dengannya: Anak lembu
  72. Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Menulis buku harian
  73. Hal yang pertama CNU lakukan ketika bangun tidur: Memeriksa handphone untuk SMS
  74. sesuatu yang harus ada di tas: Kacamata dan kontak lensa
  75. Idola: Usher (Aku suka performance dia dipanggung, suara, dan kerja kerasnya
  76. Kebiasaan yang harus diubah: Lambat dalam bergerak (para member tertawa dan berkata kalau dia hanya terlalu hati-hati)
  77. Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Up To You dari Chris Brown
  78. Film Favorite: Friends (Film Korea)
  79. Hal yang ingin CNU lakukan dalam sehari dengan fans: Ngobrol dengan mereka disuatu tempat dengan pemandangan yang indah

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Fakta CNU B1A4"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6