Fakta Sandeul B1A4

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :

Nama : Lee Jung Hwan (이정환)
Nama Panggung : Sandeul (산들)
Nick Name : BunnyDeul, EggDeul
Posisi: Main Vocal
Tanggal lahir : 20 Maret 1992
Tinggi / berat : 178 cm / 62 kg
Gol. darah : A
Asal : Busan
Hobi: Nonton film, dan dia suka anime
Twitter: @SANDEUL920320



QUOTES
“Aku adalah seorang yang simple dan asyik~”
“Mimpiku sejak kecil adalah menjadi profesor dalam bisang musik. Mendengarkan lagu dari  Eric Benet, senior Kim Yeonwoo , senior Park Hyoshin , dan  senior god meningakatkan mimpiku menjadi penyanyi. Suatu hari, jika aku diberi pekerjaan untuk satu panggung dengan mereka… aku akan bekerja keras agar itu terjadi.”
‘Ayo kita bekerja keras dan berusaha menjadi B1a4 yang lebih amazing nanti!!’ -orange Sandeul-
“walau kami gugup setiap kali di panggung, kami berteriak ‘Let’s Fly! B1A4!’ bersama dengan keras dan pergi ke panggung da melakukannya dengan kelakuan ‘senang dan exciting’. itu cara, kami bisa melepaskan semua energi diantara kami.”
“Pikiranku cuma terisi dengan bernyanyi sekarang jadi aku pikir sebulan ini sudah terisi dengan melatih nyanyianku. Akhirnya, aku terus berpikir ‘bagaimana aku perform dengan baik di panggung?’ . aku akan melanjutkan dengan kerja keras dan menghasilkan stage yang akan mengangetkan kalian.”


FACTS

  1. Sandeul adalah member keempat yang direkrut setelah Jinyoung, Baro dan Gongchan.
  2. Ketika Sandeul tersenyum, seakan-akan dia bisa membagikan kebahagiaan kepada orang-orang disekitarnya.
  3. Sandeul sudah dikenal di korea sebelum bergabung dengan B1A4, karena dia memenangkan berbagai penghargaan menyanyi.
  4. Sandeul, dibilang mirip sama Kangin Super Junior, Seungri Bigbang, Dongho Ukiss, Lee Junki, Jonghyun CN Blue dan Onew SHINee.
  5. Kepribadian Sandeul seperti matahari, dia cerdas dan dia bersinar.
  6. Sandeul sangat suka memasak.
  7. Sandeul emang sering tersenyum, tapi ketika dia menyanyi dia akan serius karena itu dia jadi main vocal.
  8. Sandeul juga punya kakak perempuan seperti Jinyoung.
  9. Sandeul pernah diprotes temannya ketika MV OK dirilis karena teman-temannya tidak menemukan dia di MV itu. *Biasanya Sandeul memakai kacamata ketika bertemu dengan temannya, sehingga mereka tidak mengenalinya*
  10. Sandeul terlihat lebih kurus dibanding dengan fotonya ketika pre-debut karena dia melakukan diet.
  11. Sandeul Skill/Hobbies > Swimming, cooking
  12. Sandeul uda punya anak di UFO TOwn? tenang aja, itu cuma fans yang pake nickname Lee JungHwan’s Daughter aja kok
  13. Sandeul suka banget mangap kayaknya
  14. Sandeul pernah dilamar melalui UFO Town
  15. Member lain sering menyuruh Sandeul menjawab pertanyaan di wawancara pertama sekali dan sengaja menyerahkan pertanyaan-pertanyaan sulit kepadanya.
  16. Ketika bermain kartu Mafia, Sandeul seringkali bekerja terlalu keras ketika dia sedang terpojok. Hal itu selalu membuatnya tertangkap.
  17. Sebelum debut, Sandeul itu gemuk sehingga dia melakukan diet ketat.
  18. Sewaktu trainee, Sandeul menimbang berat badannya tiap minggun untuk mengetahui perkembangan dietnya.
  19. Ketika 1 hari sebelum debut, Sandeul tidak berhasil menurunkan beratnya 1 Kg lagi dan berteriak “Wow, ini tidak mau turun!” sewaktu menimbang beratnya.
  20. Karena tidak bisa menurunkan 1 Kg lagi, maka Sandeul berlari di atas treadmill sepanjang malam.
  21. Seorang fan pernah mengomentari foto pra-debutnya dan mengatakan “Sandeul terlihat sangat imut setelah melakukan operasi plastik”
  22. Sandeul berasal dari daerah Kyungnam Busan
  23. Sandeul tidak pernah melakukan operasi plastik begitupun member lainnya. karena dia takut ama pisau
  24. Sandeul menggunakan foto Gongchan sebagai background di laptopnya
  25. Sandeul takut dengan pisau *maksudnya pisau operasi*
  26. Nama panggilannya adalah Psyduck
  27. Member memanggilnya Gongchan Baragi (Nb: cuma ngeliatin gongchan)
  28. Sandeul pernah memenangkan daesang award di ‘2010 Korea Youth Song Festival’ dan gold award di ‘2010 11th Student Festival’
  29. Mimpi Sandeul dari kecil adalah mejadi penyanyi *chukkae oppa uda berhasil
  30. Sandeul udah gabung di WMEnt sejak 2010
  31. Sandeul sangat senang dan menikmati jika lagi maen game ama member lain pas jadwal mereka lagi padat
  32. Kata Baro, Sandeul itu gabisa ngirim UFOTown
  33. Dinamain Sandeul karena imagenya yang kaya angin 
  34.  Sandeul memberikan 100% perasaan sebgai anak laki-laki yang tidak bersalah
  35. Sandeul mudah bersemangat
  36. Sandeul dipanggil ‘Sandeullie Hyung’ oleh Gongchan
  37. Sandeul pinter dalam pelajaran sejarah, berenang , urusan negara, dan sejarah abad pertengahan korea.
  38. Sandeul = ”pesonaku adalah kecute-an ku ~ mereka bilang kalo ini sangat lucu”
  39. Saat datang ke Seuol dan melihat gedung-gedung tinggi, dia bilang itu sangat indah. dan itu terlihat lucu.
  40. Sandeu bilang “Aku adalah yang terpendek di Grup, tapi kakiku sangat panjang. Aku juga punya kulit yang mulus!”
  41. Sandeul suka kata ‘Sukidesu’ di Bahasa jepang
  42. Sandeul suka Luffy di One Piece, dia bilang mereka sama-sama punya tangan yang panjang
  43. Sandeul bilang kalo dia punya kekuatan super dia mau bisa manjat dinding, telport ato mejadi ga keliatan.
  44. Sandeul mau wisata ke semua rumah di Jepang
  45. Tipe cewenya adalah wanita yang melakukan yang terbaik di pekerjaannya
  46. setiap sandeul bernyanyi pasti ia ingat ibu nya. terkadang hal itu menjadi penyemangat tetapi juga terkadang malah membuat sedih
  47. ingin bertukar badan dgn gongchan, karena dia ingin merasakan bagaimana seorang yg tampan menjalani hidup
  48. “Aku rasa membuat B1A4 lebih dikenal banyak orang adalah yang terpenting”
  49. “jinyoung orang yang baik dan gentle, cnu dapat dipercaya, baro orang yg menarik, awalnya gongchan cool trnyata bnyk aegyo!” 
  50. yang harus dibawa ditasnya kalo berpergian! Jus buah pir
  51. hal yang paling bahagia untuknya adalah ketika menerima album B1A4 dan debut sbg member B1A4  
  52. hal yang paling buat dia sedih aldh ketika ayahnya harus menjalani operasi karena kesehatan yg buruk
  53. suka tipe cewek yang kalo melakukan suatu hal akan memberikan yg terbaik darinya *dalam arti lain pekerja keras
  54. suka warna biru karena warna itu mirip banget sama kepribadiannya yang cerah dan ceria
  55. “aku ingn mmbntangi iklan ayam goreng! krn aku menyukainy. jika aku mjd bintang iklan ayam goreng, aku bisa makan itu sepuasnya”
  56. paling bete untuk memakai kacamata tebalnya yang menyebabkan matanya menjadi lebih kecil *sandeulcried
  57. menurutnya pesona yang dia punya adalah Kepribadiannya yang polos
  58. mengagumi penyanyi senior Kim Yeonwoo  *dia yg nynyiin ost meteor garden versi korea judul lagunya 꽃보다 남자 (Boys Over Flower#versi meteor garden)*
  59. G.O.D – Road adalah lagu favoritenya
  60. menghabiskan sepanjang malamnya tanpa berhenti berlari di treadmill hanya untuk menurunkan berat badannya sebelum debut
  61. sosok yang tidak ragu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap hal-hal yang dia sukai
  62. dari kecil suka nyanyi, kompetisi bernyanyi pertama yang dia ikuti adlh ‘I Am A Singer’ waktu dia SMP brsama temannya
  63. pas awal2 mau tinggal di dorm, Sandeul naik kereta dari Busan ke Seoul
  64.  setelah sampai di dorm, Jinyoung lah yang menyambut kedatangannya dengan mengagetkannya dari belakang pintu
  65. seneng banget ngeliat banner nama member B1A4 pas debut stage mereka
  66. orang2 dsekitarnya berpendapat bahwa Sandeul ceria dan lucu.
  67.  kalo udah gemes, Jinyoung dan Shinwoo suka nyubit pipinya Sandeul
  68. dia blg “aku mempunyai kaki terpanjang diantara para member, dan kulitku adalah yang ter-bagus”
  69. ingin sekali mencoba bermain di drama musikal suatu hari nanti
  70. Sandeul adalah tipe cowo yang aktif tapi selalu menanyakan tentang apapun yang diliatnya – Jinyoung
  71. Member B1A4 suka membuat hidden camera. Suatu hari , Sandeul sedang balik ke dorm dan dia jadi targetnya. Jinyoung berpura-pura dia tidak enak badan dan pusing. Sandeul shok sementara Baro ketawa karena dia pikir ini lucu. Semua member tertawa setelah itu.
  72. Bagian tubuh favorite: Alis mata
  73. Hal yang paling kamu benci: Laba-laba
  74. Makanan Favorite: Pancake kimchi
  75. Hal yang paling kamu takuti: Tidur berjalan
  76. Binatang yang menurut kamu paling mirip denganmu: Platypus
  77. Hal yang perlu dilakukan sebelum tidur: Santai sambil mendengarkan musik
  78. Hal yang pertama kamu lakukan ketika bangun tidur: Minum air
  79. Sesuatu yang harus ada di tas: Jus pir (banyak yang bilang itu sangat bagus untuk ternggorokan)
  80. Idola: Kim Yeonwoo
  81. Kebiasaan yang harus diubah: Kentut (menundukkan kepala)
  82. Lagu yang sedang kamu dengarkan akhir-akhir ini: Old Song dari Kim Dong Ryul
  83.  Film Favorite: Kungfu Panda dan Finding Nemo
  84. Hal yang ingin kamu lakukan dalam sehari dengan fans: Pergi belanja di Building 63 (karena aku belum pernah kesana, aku ingin pergi kesana dengan semuanya)

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

6 Spam(s) on "Fakta Sandeul B1A4"

ROSANTY WINDA ANGGARSASI on 13 April 2012 22.08 mengatakan...

SANDEUL OPPA is cute and interesting,:-D

Izma Warits Fitriana on 2 Juli 2012 13.07 mengatakan...

SANDEUL OPPA is so cute and handsome ^^
HARANGHAEYOO SANDEUL OPPA ♥

aina jalilah on 18 Agustus 2012 15.00 mengatakan...

sandeul oppa saranghaeyoo....

nadnuno501 on 30 Desember 2012 22.57 mengatakan...

Sandeul lucuuuuuuu >3< *cubit2* *cium2*
Sandeul kalau diliat-liat mirip SJ's Sungmin '_'a

Khoirun Nissa on 30 Januari 2013 20.42 mengatakan...

Nadnuno501:yaa...kebanding kangin lbih mirip sungmin

Risa Dewi on 5 Maret 2013 13.09 mengatakan...

Sandeullie pooiing...pooiing...>0< Sandeul lebih aegyo lbh dri siapapun d member B1A4. Suarax jga paling paling PALING bagus kechi kechi ;-)+

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6