M--My Draw~

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Konnichiwa minna~ (¯ω¯)
Kali ini aku mau publish gambarku yang abal, walau cuma beberapa (*゚▽゚)ノ
Ini bukan gambarku (/´Д`)/
Maaf yaa kalo jeuleek banget ._. abis baru kali ini sih ngewarnain di SAI tapi ada juga sih yang manual ada juga yang di Photoshop. rada susah siih, tapi udah rada terbiasaa (ฅ'ω'ฅ)♪ kapan kapan aku kasih tuto buat ngegambar di SAI deh ヽ(*´∀`)八(´∀`*)ノ
Hikaru-Kaoru Hitachiin (Ouran High School Host Club) yang kugambar buat nilai bahasa Inggris. disuruh bikin poster buat semangatin Indonesia sewaktu Sea Games. ceritanya ini badminton cabang olahraganyah~~ (*゚▽゚)ノ ini warnainnya manual loh, ini ku poto (’へ’)
Kallen Beilschmidt! She's my OC! :D what do you think? aku warnainnya di SAI loh! keramean yaa? ceritanya ini berdarah darah gitu (’へ’)
 Miku Hatsune yang kugambar langsung di SAI! mirip gak?
 Belarus dan Hungary (Hetalia Axis Powers) :D
 Rin Kagamine dan Miku Hatsune yang kugambar di Photoshop :D
 Spain x Belarus. ini RP-an ._. waktu itu aku kan ngeRP Hetalia as Spain trus pair aku temenku yang jadi Belarus. jadi deh begini ._.
 Splendid x Giggles. ini juga RP-an .__.
 Triple Baka! xD Miku Hatsune - Kasane Teto - Akita Neru
 Ini Kallen Beilschmidt lagi! :D mirip sama yang tadi gak? :/ ini warnainnya di Photoshop~
 Bad Touch Trio! genk di cyber world aku! x3 Kushi - Hyou - Taka . tebak aku yang mana? xD
 Fem!Iceland and Fem!Norway :3 
 Ini ceritanya mau ngegambarin kakak kelas, tapi gak mirip. yah biarlah .__.
Nah, gimana minna dengan gambar gambarku? masih jelek banget yaa? hahaha .___. sebagian udah kumasukin di deviantart, jadi kalo mau liat HQ nya, liat disini aja :3


Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

14 Spam(s) on "M--My Draw~"

kokacream on 1 Januari 2012 16.05 mengatakan...

heem.. heem.. heem..
KEREN!
aku ga bisa make SAI hiks.. #pundung

Mrs. Pumpkin on 1 Januari 2012 16.45 mengatakan...

@kokacreammakasiih~ :3
belajar dong :D

kokacream on 1 Januari 2012 17.08 mengatakan...

masama XD
haha.. lagi pengen cari fungsi-fungsi tool SAI XDD

Mrs. Pumpkin on 1 Januari 2012 17.20 mengatakan...

@kokacream yaa cari ajaa~~

kokacream on 1 Januari 2012 17.48 mengatakan...

iyap :)
bakal berusaha biar jago SAI *O*

Ratri Sekar~ on 2 Januari 2012 12.13 mengatakan...

eh keren xD
aku paling nggak bisa ngewarnain._.

Mrs. Pumpkin on 3 Januari 2012 16.05 mengatakan...

@kokacream selamat berjuang~ (=゚ω゚)ノ

@Ratri Sekar~ belajar dung~ (●'◡'●)

Sparkles star on 4 Januari 2012 12.21 mengatakan...

Bagus!!!!! :D

Mrs. Pumpkin on 5 Januari 2012 14.40 mengatakan...

@Sparkles star makasih :)

LittleCarla on 18 April 2012 18.12 mengatakan...

SAI itu apa ya? >< hehe.. masih agak ketinggalan..
tapi ngomong2 gambar kakak bagus koq! aku juga bisa gambar chibi lo, kak!
.. :P

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 21 April 2012 12.57 mengatakan...

@LittleCarla SAI itu aplikasi buat ngewarnain~ tapi bisa juga sih buat ngegambar. thankyou :)

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 21 April 2012 12.57 mengatakan...

@LittleCarla haha.. iyakah~? xD

Nadya Nyobi on 6 September 2012 19.50 mengatakan...

kallen-chan (;u;)
download sai itu dimana? aku udah coba di 5 tempat gabisa semua (ToT) bikin tutorialnya?

K A L L E N on 16 September 2012 13.23 mengatakan...

@Nadya Nyobi ngg bingung ngasih tau nyaaa. aku pake sai nya udah lama sih dan itu bukan yg asli loh ;;__;;

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6