Kimchi's Disaster...

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Halo halo!!
Kalian tau kimchi? asinan dari Korea loh~ kalian pernah memakannya? aku baru pertama kali loh makan kimchi dan rasanya sangat.... disaster =)) maka dari itu aku pakai judulnya Kimchi's Disaster!! =DD
tadi (13/02/12), Ai membawa bekal kimchi. sontak semuanya bersorai ingin mencobanyaa!! korban pertama dimulai oleh Giany; dia ngambil kimchi nya banyak banget!! setelah gigitan pertama........ WAAAAAAA!!! dia teriakan gak jelas karena rasanya ASEM!! mukanya koplak banget! dan coba aja kalo di video-in, pasti koplak dah!! haha xDDD
korban kedua; Najmia, karena udah tau rasanya asem, dia ngambilnya dikit. gigitan pertama...... TETEP AJA ASEM!!
korban ketiga; Adel/aku, karena udah ngeliat 2 korban, ngambilnya dikit juga. TAPI TETEP AJA ASEM ASTAGAA!!! ada videonya pas giliranku.......hebat.

korban keempat; Zahra, karena pada gila ngeliat temen temennya, dia mencoba untuk memakan kimchi. ngambilnya tapi dikit bangeeeetttt. pertamanya dicium dulu sama dia, terus dijilat...... rasa cuka. ASEM!!! dan dia beraninya makan pakai nasi. payah =p
ini kisah kami, bagaimana kisahmu?


Ubi ungu bekalnya Giany! nyam nyam :9

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

5 Spam(s) on "Kimchi's Disaster..."

Eva Dina Lathifah on 13 Februari 2012 18.32 mengatakan...

aku penasaran sama makanan itu..
(︶︿︶)
sering banget muncul di film2 korea..
muehehehehe

Ratri Sekar~ on 15 Februari 2012 09.38 mengatakan...

buahaha aku juga udah pernah._. pertamanya kirain unyu (?) gitu kan seger, dan ternyata pas di coba._____.

emang ya lidah indonesia nggak bisa di bohongin *plakk xD

ゲビ - on 15 Februari 2012 14.22 mengatakan...

Waii Kimchi! Hueekk!!! Sebenarnya aku gak suka, kimchi itu kan makanan yg difermentasi. Aku udah cobain rasanya gak uenak! >_< Tapi kalo ubi ungu... ^^ Super UENAK! XD

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 15 Februari 2012 14.52 mengatakan...

@Eva Dina Lathifah coba aja! kata temenku ada di hypermart atau di carefur loh hehehe :3

@Ratri Sekar~ iya kukira juga enak, soalnya kan di korea kimchi itu dijadiin sarapan.__.
ternyata emang lebih enak pedas~ xD

@ゲビ - emang udah di fermentasi ya? >_> ubi apa aja enak kok! xD

ゲビ - on 15 Februari 2012 20.57 mengatakan...

Kalo Kimchi difermentasi, Asem2 sedikit kan?
Waii... Klao ubi mah makanan favoritku, aku biasa makan tanpa dikupas kulitnya loh...

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6