Unclick Header

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Halo lagi~~
kali ini aku mau posting header yang gak bisa di klik(?) yah gitu deh pokoknya. tuto ini dari Lettha, jadi kalo mau credits, ke dia aja. untuk tutorial yang ini lohhh~~
terus buka Header lalu ikutin aja apa yang ada di gambar~

save!
masih belum selesai tapinya, cari kode ini:
h1.title a, h1.title a:visited {
kalau kodemu seperti ini:

h1.title a, h1.title a:visited {
color: #757575;
text-decoration: none;
}
ganti yang warna merah itu jadi transparent jadinya kayak gini:

h1.title a, h1.title a:visited {
color: transparent;
text-decoration: none;
}
preview dulu baru save.

masih ada lagi nih~~
sekarang ke Rancangan > Perancang Template > Tingkat Lanjut
ubah PAGE HEADER TEXT COLOUR, PAGE HEADER CORNERS COLOUR, DATE HEADER ke Transparent
kalo udah, terapkan ke blog. =))
tadaa~~ headermu udah ga bisa di klik lagii~~


Regards, Kallen
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Unclick Header"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6