Curhatan Akhir Bulan

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
KONNICHIWA MINNAAAA~~!!!
Ngakak sumpah liat fanart EXO-K ini! yang membuatnya, terima kasih banyak~ x3
liat deh Sehunna! pongonya gak nahan! xD terus bang Yeol...... kayak ngayal yang ngga ngga .__. *eh Kai nya lucu~ x3
dari semua itu yang normal cuman...... Suho :O



ok ok abaikan soal kepongoan fanart itu, sekarang tanggal 29 April. akhir bulan. dikit lagi Mei. berarti dikit lagi aku bakal naik kelas 2 SMA. ah tapi entahlah, nilai UTS ku jelek banget.__. semoga aja naik kelas ya Alla TT___TT


dan bulan April ini, aku banyak banget buang uang buat beli pernak pernik sang idola. aku beli album IGNITION dan MAMA.
uang ku habiiisss~~~~~~~ TT________TT
semoga aja di bulan mei akan lebih baik lagi. nilai meningkat dan uang jajan bertambah, amin TTwTT


untuk bulan mei ini, aku pakai warna mango inii~ lucu gak? :3
ah ya, sekarang aku jarang update tutorial ya... soalnya aku juga bingung haru kasih tuto apa TTATT ada ide~? just comments~! :)


Regards, Kallen
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Spam(s) on "Curhatan Akhir Bulan"

TugasS on 20 Mei 2012 20.45 mengatakan...

I have read through your articles
and posts. they are great and it
gives me a sense of thoughts. Pretty
good post. I just stumbled upon your
blog and wanted
to say that I have really enjoyed reading your blog posts.

Kallen ( • ̀ω•́ )✧ on 9 Juni 2012 12.11 mengatakan...

@TugasS ah thank you so much! I'm happy if you enjoyed with my blog. thank you :)

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6