Into Your World

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Konbanwaa~
karena lagi gak jelas, aku mau share potoku aja deh .__.
jangan muntah yaa, kalo muntah aku bilangin Sehun loh~ x3
ini dia poto poto ga jelas di depan kaca~ :p
















diantara foto itu, ada yg kayak potonya Luhan pas predebut looh~ >___<
kenapa foto di depan kaca? ngikutin para bias di EXO, Sehun, Kai, Chanyeol, Luhan. semua suka poto di depan kaca :p kecuali Sandeul dari B1A4, dia ga pernah poto di depan kaca.__. Taemin aja sering poto di depan kaca~ xD *bah


Gak HD? jelas, di depan kaca soalnya. udah gitu ga pakeflash jadinya ga HD. padahal kamera hp 5mp .__.
kalo yg HD yaa pake SLR dums~ xD
ENJOY MY PHOTOS~ xD


Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "Into Your World"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6