How To Restore The Appearance of a New Blog To the Old One.

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Konnichiwaa~~
Maaf akhir akhir ini aku ga bisa online._. sibuk /plak. males /dor. udah sebulan ya aku ga update =___= okay, karena sekarang sempet, aku update nih~ :D
Sial judulnya menyebalkan xD pada intinya sih, bagaimana caranya mengubah tampilan blog yang baru jadi yang lama. dan entah kenapa aku bener bener ga suka tampilan blog yang baru! gatau kenapa! xDDDD bikin pusing dan ribet. maklum aku udah bertahun tahun pake yang lama loh~ o3o
nah! sekarang aku mau kasih tau caranya 8D berhubung lagi sempet dan inget huahahahaha~! /plaks



pastinya pertama kali kalian buka blog kalian dulu dongs =w=" maafin aku ya kalo tutonya pake bahasa Indonesia blognya ini haha._.
dan pasti tampilan barunya kayak gini kan:

nah nah nah, kalo mau kembaliin ke yang duluuu pencet ini nih : 

terus pastikan keluar kayak gini :
pencet yang Antarmuka Blogger Lawas
daaaaannnnn tadaaaaammm!!! blog kamu yang kedulu lagi deh tampilannyaaa~!! :3
gimana gimanaaaa? berhasil kaaaann? :3 dan entah kenapa aku kepikiran dengan kata kata ini........
........BAGAIMANA INIIIIIII??!!! TTATT
setidaknya sementara kalian bisa mengedit dengan gampangnya deh~ .______.
nah, enjoy yaa~ :D

Regards,
Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Spam(s) on "How To Restore The Appearance of a New Blog To the Old One."

beningsann on 17 Maret 2013 09.11 mengatakan...

Kaa~k hyouuu... aku udah gabisa gabisa gabisaaAAAAA buka yang Antarmuka Blogger lama ituu.. huhuhu ihiks huu sediiihnya.

K A L L E N on 31 Maret 2013 16.03 mengatakan...

@beningsann aku juga udah ga bisa TT__TT

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6