[DRABBLE] It's All Lies

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :


Title: It's All Lies
Author: Kallen Beilschmidt
Casts: Jun Hyo Sung (Secret), Bang Yong Guk (B.A.P), Choi Jun Hong (Zelo's B.A.P), Kim Him Chan (B.A.P) and The Others.
Genre: Romance, Angst, Hurt/Comfort, Songfic
Length: Drabble (713 Words)
Rating: T+ / PG-15
Notes: Setelah sekian lama hiatus dalam per-fanfic-an, akhirnya aku muncul lagi! ^^ walau ini ceritanya drabble dan entah kenapa muncul di otak semalem hoahaha(?) =__= Maaf kalo jelek, masih dalam pengembangan fic lagi nih hahaha '-')/ aku bikin fic ini dan castnya mereka berdua karena....karena....ada problem di RP hahaha(?) jadi aku bikin fic ini karena masalah di RP :o (?) yah pokoknya enjoy yaahh ^^// ayo di comment juga yaah, biar aku tau salahnya dimana ^^ Regards, Kallen. ♥






“Kupikir aku mulai tertarik denganmu.”
“Kupikir aku mulai menyukaimu.”
“Kupikir aku akan selalu bersamamu.”
“Kupikir…. Kupikir….”

Satu per satu Hyosung membaca pesan dari seseorang. Yah, ia benar benar senang, sebetulnya. Tapi entah kenapa ada perasaan yang membuat dirinya tertahan. Entah apa itu. Kalau dipikir lagi sejenak, ia ingat. Seseorang masih mempunyai mantan pacar yang masih menyayanginya, begitu juga sebaliknya. Dan juga hari ini. Hari yang menurut Hyosung adalah hari kematian. Hyosung menghela napas panjang, seakan membuang semua beban dengan mudahnya.

Ia melihat kearah jam, jam 03.00 PM. Matanya terbuka lebar. Ia lupa akan janji dengan seseorang. Ia terbangun dari kasur yang membuatnya nyaman dan langsung bergegas mengganti pakaiannya saat handphonenya berdering keras.

Bang Yong Guk

Segera ia menjawab teleponnya, “Ha—halo?” Katanya ragu.

“Ya! Noona! Aku sudah didepan gedung dormmu! Aku sudah menunggumu sejak tadi!”

Suara berat dari seseorang bernama Yongguk itu menusuk telinga Hyosung. Ya, ia tau kalau ia telat. Ia memang sengaja telat. “Maaf! Aku akan secepatnya bergegas! Tunggu aku! Ji Eun sudah bersamamu?”

“Ya..” Jawabnya singkat. “Cepatlah. Aku tidak ingin kau melewatkan ini.” Lanjutnya.

Hyosung menghela napasnya lagi. “Baiklah. Beri aku beberapa menit lagi.” Terdiam sejenak lalu melanjutkan, “Junhong juga sudah bersamamu, ‘kan?


Hyosung melihat ke semua arah. Semuanya cantik dan tampan. Ia melihat kearah dirinya sendiri yang memakai gaun hitam merah selutut dengan banyak asesoris. Ia juga memakai high heels 7 cm berwarna hitam. Rambutnya terurai bergelombang dengan cepit kelinci berwarna merah. Ia mengerutkan keningnya.

“Hyosung-noona? Ada apa?” Tanya Junhong yang bersamanya tiba-tiba, membuat sedikit kaget Hyosung. Ia melihat kearah wajah Junhong dan menyuruhnya memberikan telinganya.

“Apakah pakaianku terlihat aneh? Seperti tidak cocok.” Bisik pelan Hyosung ke Junhong. Ia tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya seraya tersenyum dan membuat malu Hyosung. Ia berdeham. Lalu melihat sekelilingnya lagi. “Ji Eun? Yongguk? Dan yang lainnya kemana?”

Junhong juga melihat sekeliling lalu terdiam sejenak dan membuka mulutnya, “Kupikir mereka sudah diruang tengah.” Ia melihat ke handphonenya sekilas. “Ya, sepertinya mereka disana. Ayo kita kesana.” Junhong yang memakai jas berwarna hitam dengan memakai kaos berwarna merah menggandeng tangan Hyosung. Seperti sepasang kekasih. Tetapi pikiran Hyosung tetap tidak bisa melupakannya, entah kenapa. Walau ia sudah bersama dengan Junhong.

Perlahan mereka memasuki ruang tengah. Kaki Hyosung terasa berat. Ia tidak mau melihat semua ini. Tapi semua terlanjur. Ia harus terima semua ini. Walau rasanya sakit sekali. Ia menghela panjang napasnya. Junhong yang bersamanya hanya melihatnya sekilas. Ia tau apa yang dirasakan noona-nya. Rasanya sekarang juga ia ingin memeluk hangat tubuhnya.

Suara berisik dari orang-orang mulai semakin menjadi. Pembawa acara, orang tua dan rekannya pun semua sudah datang. Hyosung tidak berani mendekati teman-temannya. Ia meminta Junhong dan menyuruhnya agar bersama yang lain, tapi ia tetap ingin menemani Hyosung.

Pembawa acara, Yoo Youngjae, sudah bersiap dan membacakan setiap detil dari acara tersebut. Hyosung hanya tertegun dan menelan ludahnya. Ia gemetaran. Ia benar benar, sakit dan takut…

“Dangan ini, aku persilahkan untuk kedua mempelai memasuki ruang tengah.” Ucap Youngjae. Semua menyambut dengan senangnya, tidak dengan Hyosung. Hyosung gemetar, matanya sudah berkaca-kaca. Ia tidak kuat lagi mendengar kata kata selanjutnya dari Youngjae. Junhong menggenggam tangannya erat seakan ia berkata ‘semua akan baik-baik saja. Jangan khawatir. Aku akan selalu bersamamu’.

Kedua mempelai pun datang dengan pakaian serba putih. Sang mempelai wanita yang di dandani cantik dan sang mempelai pria yang sudah tampan dari sananya. Mereka datang dengan bergandeng tangan, dengan muka sumringah dan kebahagiaan lainnya. Mereka mengucapkan janji suci, lalu saling melingkarkan cincin emas putih yang memang sengaja di desain agar ada nama mereka berdua, lalu saling mencium lembut.

Hyosung tertegun. Tanpa terasa air mata jatuh ke pipinya. Sangat deras. Ia tidak ingin melihat semua ini. Tanpa sadar juga, Hyosung berlari kearah keluar gedung , yang padahal sudah ditahan oleh Junhong. Tapi ia tidak berhasil menahannya.

Hyosung melihat kearah undangan.

Happy Wedding
Kim Him Chan
With…

Dadanya semakin sesak. Ia ingat kata kata yang pernah ia ucapkan langsung, dengan senyum cerahnya. Ia juga ingat pemberian kalung yang ia pakai sekarang. Air matanya semakin mengalir deras membasahi pipi manisnya, menangis di saat hujan turun dengan derasnya dan membasahi dirinya.

“Mau kah kau hidup bersamaku, selamanya? Aku akan menjagamu sepenuh hatiku yang aku bisa. Aku ingin menikah denganmu. Aku akan berjanji sehidup semati.”

I don’t have the confidence, i can’t erase it
I will treat you well don’t leave don’t leave
Because i love you don’t leave
Can’t you see me crying oh babe
Don’t leave me babe

But, It’s all lies …


- Fin -




♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Spam(s) on "[DRABBLE] It's All Lies"

™ ramadhan_liya ™ on 10 November 2012 16.22 mengatakan...

ㅎ옿ㄹ오
keren...

K A L L E N on 9 Februari 2013 21.13 mengatakan...

@™ ramadhan_liya ™ THANKS SO MUCH!! ^^

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6