I'm In The New World

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Harororoo~
sudah lama banget aku gak apdet blog haft(?) ini pertama kalinya aku ngeupdate di blog ini tahun 2013! /sfx: yeeeeyy/ lol -_,-
plis banget masa aku sibuk sama school's stuff dan RP(?) lololol. baiklah kali ini aku mau membahas sesuatu! In The New World! yeah! (?)


Kali ini aku mau bahas tentang RP alias Roleplay! '-') fyi, aku udah main RP bertahun tahun di facebook dan baru 6 bulan ini aku main RP di twitter. zyeah! (?) RP itu macam kita meranin sesuatu/idol jadi semacam kita itu jadi mereka. misalkan aku ngeRP anak anak SNSD, jadi kita semacam meranin dia, kayak ngelakuin sesuatu yang berhubungan dengan dia. yah begitulah, susah banget gue ngejelasinnya -_- 


kali ini aku mau bahas RP --atau lebih tepatnya curhat-- yang baru aku mainin, RP di twitter.
pasti yang otaku atau kpopers udah tau tentang per-RP-an ini '-') plis, gue aja banyak acc RP

btw, banyaklah istilah istilah di RP twitter. kebanyakan sih istilah itu dari fanbase atau RP-an yg absurb bin ajib(?) yang pasti menurut aku --agak-- seru. misalnya JJKP(?) plis gue lupa ini kepanjangan apa -_,- kalo gak salah Jablay Jelek Kebelet Pacaran(?) masih banyak sih tapi aku lupa haha(?)

tapi banyak juga sisi negatif dari RP di twitter. misalnya kita nge-bash. fandom ini nge-bash fandom itu lah, sebaliknya. plis di RP gue netral dong, aokaokaok(?) dan fyi, aku ngeRP di facebook jarang banget ada bash bash-an gitu. yah lumayan jarang lah. kecuali salah satu keluarga itu. haha(?) xD plis banget kita ngeRP bukan main kata-kataan.

lalu apa lagi? sekarang RP sudah mulai sombong sombong, huh? iya. sekarang banyak RP yang sombong, main geng-gengan. lebih mentingin followers banyak --plis ini apa banget--, kebelet eksis, banyak RP yang line nya dibawah umur tapi ngeRP yadong --plis ini gue udah buktiin--, kepo real life, dll lah. oke sip, kita boleh kepo rl, tapi jangan berlebihan. misalnya kita keponya di dm aja gitu, jangan di timeline. lalu yang main truth or dare atau yang biasa disebut ToD. plis banget. jangan sebar real life gitu coba. kalo misalkan kita kena dare lalu darenya itu pasang ava real, jangan mau. jujur, feel main RP kalo udah tau RL nya itu feelnya beda. gue ngerasa begitu kok tapi gue mencoba buat biasa biasa aja. kalo kita dibilang culun atau apa, biarin aja. toh ini cuma RP beb. WHOLEZ AJA BEB WHOLEZ(???).

TG or NO TG? jujur gue juga maunya No TG. soalnya gue juga mau deket sama fanboy gitu hahaha(?) abaikan plis(?).

lalu soal faker, jujur gue pernah jadi faker xD gue pernah ngeRP di agency NO TG dan ngaku ngaku sebagai cowok. gue cuman mau nyari feel baru aja kok. tapi gue gak pernah jadi faker lagi sampe sekarang. gue khilaf

lalu deact... deact itu menyakitkan beb. adaw. :') walau gue gak pernah ditinggal deact, tapi gue tau rasanya gimana orang yang kita sayang tiba tiba deact. sumfeh itu sakit :')

plis ini banyak banget sisi negatifnya ya <//3 sisi positifnya adalah..... ketika kita punya banyak temen yang sepikiran. itu yang bikin seru dari RP. ketika banyak yang care sama kita. ketika kita bercanda bareng. ketika kita dapet couple yang baik(?) ketika kita bersama sama(?) okesip ini gaje. sisi positifnya biar kalian yang menentukan '-')/

akhir akhir ini juga RP banyak yang semi hiatus dan hiatus. yang hiatus cepet balik coba, kangen nih <//3 --curhat dikit-- kebanyakan yang hiatus itu mau ngadepin UN. berarti yang ngeRP kebanyakan anak SMP. anak SMA juga banyak sih tapi gak banyak banyak banget. yah gatau juga sih :|

sekian dari aku yang ngebacot(?) tentang curhatan aku di RP.
KALIAN PUNYA ACC RP DI TWITTER?? COMMENT COBA! NANTI AKU FOLLOW PAKAI ACC RP AKU~ <3 b="">
Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "I'm In The New World"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6