Download Adobe Photoshop CS2 Full

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Hallo~~
Gatau kenapa aku pengen ngasih tau kalian tutorial sekaligus downloadannya Adobe Photoshop CS2. walau baru yang CS2, katanya ini yang paling bagus loh dan simple. tapi photoshopku di komputer lagi rusak huueeeenng. takut ngotak ngatiknya nih ;A; makanya ga jadi jadi deh pengen ngebongkar warna blog. huft :<


nah sekarang dimulai yaa~! /?
pertama tama download Adobe Photoshop CS2 nya dulu disini >> DOWNLOAD
itu memorinya sampe 392.02 mb. jadi sabar yak. untung aku udah ada installannya /?

nah kalo udah, install deh photoshopnya di setup.exe terus next dan accept itu lalu kamu dihadapkan dengan ini:
Itu isi aja Usernamenya aja juga gapapa kok. terus klik I have a serial number, install full version. nah masukin dah kode serial numbernya. download dulu disini ah ye beb >> DOWNLOAD

nah kalo udah, ada lagi nih beb. cara masukin keygen nya biar photoshopnya bisa dipake selamanya. pasti tiba tiba ada kayak gini kan:
kalo ketemu yang diatas itu, tinggal pencet activate aja trus kamu langsung ketemu sama yang dibawah ini deh:
nah kalo yang diatas ini klik yang By telephone..... itu nya lah beb. trus klik next dan kamu ketemu yang kayak gini:
Kalo ketemu yang ini kita mesti masukin keygen dah. buat download generate keygen gitu tinggal di download disini deh >> DOWNLOAD
Kalo udah di download, buka deh winrarnya trus klik 2 kali KeygenCS2.exe. copy Activation Number terus masukin dah di Request Code nya trus klik Generate. itu bakal keluar kodenya terus jkamu masukin deh di kotak kotak yang kosong itu. kalo udah selesai klik Activate.

selanjutnya kamu tinggal tunggu installannya. kalo udah selesai tinggal klik finish~!. kamu bisa pake seumur hidup deeehhh! /? nah gampang kan cara download dan install yang full version? :3 puyeng tau nyari crack-an yang bagus dan yang serial numbernya bener @___@

semoga di pc / laptop kamu berhasil. selamat mencoba! :3
Regards, Kallen.

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

7 Spam(s) on "Download Adobe Photoshop CS2 Full"

Bunga Istyani on 19 Mei 2013 14.26 mengatakan...

You are invited to join my giveaway to win one imported Korean Exquisite Fashion Watch in Turquoise on my blog :

http://www.cliche-au-lait.com/2013/05/my-first-international-giveaway.html

XOXO, <3

deny febrianto on 9 November 2013 14.05 mengatakan...

tolong donk kasih file nya potosof cs 2 di email saya. beserta serial number sama kode aktivsinya. ni email gue

denyfebrianto19@gmail.com

K A L L E N on 9 November 2013 15.23 mengatakan...

@deny febrianto maaf banget kak filenya punya aku udah ilang entah kemana :(

Triananda Berlianti on 26 Maret 2014 12.48 mengatakan...

bingung aku beb,,,download nya banyak banget, serial number nya harus ada ya beb?

niez on 8 Mei 2014 21.36 mengatakan...

thank's gan.........!!!!
photoshop ane dah action......

Agus Munawar on 24 Mei 2014 16.44 mengatakan...

minta sn nya dunk

Sumaira Tabassum on 31 Oktober 2014 13.12 mengatakan...

good post,
adobe photoshop cs2 download full version with serial number

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6