I'm Tired

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Jadi, disini gua ceritanya mau curhat. Gue juga gatau kenapa. Gue bingung harus curhat sama siapa disini, jadi gue lebih baik curhat di blog gua aja. Dulu sih ada orang yang bisa gue ajak curhat tapi sekarang sih kayaknya engga deh. Gue takut ganggu kehidupan mereka. Dibaca syukur ga dibaca ya gapapa. Gua Cuma pengen meluapkan isi hati gue aja yang gatau kenapa tiba-tiba kepikiran, walau kepikiran klimaksnya itu pas dikamar mandi. Okesip, itu gak banget. Oke lupakan.
Gue ngerasa disini gue macam orang gak guna, gak penting gitu. Gue macam orang yang dibutuhin pas orang itu ada maunya aja. Macam pepatah ‘habis manis,sepah dibuang’. Okesip, gaada yang butuhin gue sih sebenernya. Gue ga bisa apa apa sih jadinya gak dibutuhin. Gue macam orang pelengkap aja. Gue emang orangnya cuek kok, tapi kadang gue suka liatin aja gerak-gerik orang ke gue. Gue macam gak dipeduliin. Kadang sedihnya, pas gue ngomong sesuatu ke orang itu gue dicuekin. Sakit gak tuh? Biasa aja sih. Gue mikir kalo gue dicuekin ya guenya biasa aja. Tapi lama kelamaan kalo gue ngomong gue makin dicuekin. Gue niatnya pengen gak ngomong ngomong lagi tapi susah. Jadinya lebih baik gue pendem sendiri kalo gue sakit hati kalo gue ngomong guenya dicuekin.
Duh gue macam annoying banget ngomong kayak gini. Ga nyambung ya? Gue juga ngerasa kayak gitu deh. Habis gue bingung harus cerita kayak gimana. Intinya gue kecewa.
“See? As I told you. You understand, right? Wherever you go, you will always end up alone.” – Abyss Sovereign to Alice [Pandora Hearts]
Itu yang gue rasain. Gue selalu sendirian. Apalagi waktu itu waktu gue duduk paling depan, dipojok dan sendirian. Gue sedih gaada yang mau duduk sama gue. Gue mencoba buat jb-jb ke yang lain tapi gue ngerasa pengganggu. Jadinya ya gue duduk aja terus sendiri sampe akhirnya ada seorang temen gue yang duduk sama gue. Ada juga sih yang satu lagi hehe.
Kadang gue juga ngerasa gue ini pendendam atau apa deh. Gue kadang kalo ada yang gue gak suka ya gue cuman bisa senyum. Padahal dalam hati gue ya gue gak suka. Gue kadang juga kepengen nangis sendiri kalo gue gak dianggep dan gue selalu sendirian. Gue macam bener-bener gaada temen. Oke, gue emang agak susah buat bergaul makanya gue buat RP (RolePlay). Tapi nyatanya juga sekarang mereka nyuekin gue. Gue capek. Tapi gue Cuma bisa senyum. Mereka gak tau kalau gue yang ‘sok’ ceria ini dalam hatinya penuh kesesakan akan kesedihan. Semacam membatin. Ah entahlah.
Tapi ada juga temen gue yang selalu ada buat gue. Cuma beberapa kok. Yah gue gamau sebutin nama, biar mereka nyadar sendiri siapa yang nyatanya temen deket gue. Hadeh apadah bahasa gue.
Mungkin segini aja curhatan gua. Seenggaknya bisa melepas batin gue yang tersakiti ini lol. Nih lagu yang lagi gue suka. Birthday Killer – LED Apple. Coba dicari arti dari liriknya haha.

Gue masih belum bisa menemukan sahabat gue yang bener-bener tulus sama gue.
Buat kalian yang udah mau jadi sahabat gue, thanks ya. loveumuch. :) 
Regards, Kallen. 
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

6 Spam(s) on "I'm Tired"

Shafa Afa on 2 Juli 2013 22.03 mengatakan...

Aku mungkin tau perasaan kakak, aku juga pernah di gituin. Tapi sabar aja, ubah diri kakak yg mungkin itu ga di sukai temen2 kakak!! *usaha dikit* Ntar aku yakin semoga berhasil..(walau aku ga tau kekurangan Kakak) Sekarang aku juga sudah dapat teman yg selayaknya dengan cara itu. Maf kalo komen ini ganggu Kakak. Tapi aku berniat baik. Bye

kokacream on 3 Juli 2013 07.55 mengatakan...

heem.. aku juga pernah ngerasa begitu pas smp kok. Aku rasa, aku ngerasa begitu karena aku ga jujur sama mereka. yaah.. dulu aku juga senyam-senyum aja kalo ada yang aku ga suka. tapi kalo sekarang, aku masang muka flat ato ga bilang kalo aku ga suka. Dan ternyata, mereka jadi mau ngertiin aku hehe ^^.
yaah.. logis sih.. soalnya, gimana orang mau percaya ama kita kalo kita ga percaya sama dia? :D
semangat kallen hehe~~ xD

R I N on 3 Juli 2013 18.20 mengatakan...

maaf tidak nyambung sm cerita, tp link-ku blm ada di blogmu._. Tp aku udh nambahin linkmu ke blogku kok :))
Tlg dicek ulang ya... dan btw, knp aku nggak bisa ngepost di cbox yaa T^T

Shafa Afa on 4 Juli 2013 21.58 mengatakan...

ngomong sama aku bukan, Kak!? Kalo iya oke aku tambahin linknya..XD Ntahlahh...

K A L L E N on 17 Juli 2013 20.00 mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasih semuanya atas komentarnya huhuhu ><

K A L L E N on 17 Juli 2013 20.01 mengatakan...

@R I N oh iya itu aku blm sempet pasang. tp sekarang udah dipasang kok. coba di cek lagi~

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6