Create Your Own Navbar

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
HALLO!!
Udah lamaaa banget gak ngeblog nih maaf TwT aku sibuk /bohong.
oh iya berhubung ini masih Agustus 2013 aku mau ngucapin selamat liburan! selamat Idul Fitri! selamat hari kemerdekaan Indonesia!!


Kali ini mau ngebahas caranya bikin ini nih navbar bikinan sendiri! kayak punya blog temenku yang aku edit: 
*klik gambar untuk perbesar, da*

sudah liat kan? itu loh yang paling atau yg ada tulisannya berbackgroundkan ungu yang sepanjang itu /apadah. tapi kalo punya ku itu dibawah hehe abis kalo diatas sudah mainstream /apa.

nah pertama-tama ke Template dulu. tau kan dimana template? ya disitu /?/ lalu Edit HTML
Terus letakkan kode ini dibawah <head> atau </style> *pilih salah satu*
<div style='position: absolute; top:0px; right: 0px; width:100%; border-radius:0px; position:fixed; padding:10px; background-color: #FFFFFF; color: #FFFFFF; font-size:20px; font-family: times new roman;'>ISI DISINI</div>
merah: itu terserah kamu mau kasih angka berapa. sesuain aja sama blog kamu
hijau: itu warnanya. bisa diganti sesuai selera
biru: itu font kamu. bebas mau pake font apa aja. tapi biasanya kalo font2 yang jarang orang pake tapi kamu pake di blog kamu ya jadinya orang liatnya fontnya itu Times New Roman
kuning: yaa itu tulisan kamu. terserah mau nulis apa :|


oh iya itu background-color: #FFFFFF bisa diganti jadi background:url (URL BACKGROUND) . itu pake link gambar loh ya :B

Udah ngerti? kalo belum ngerti tanya aja, da. ;3

Regards, Kallen.

♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

2 Spam(s) on "Create Your Own Navbar"

marlitza on 14 Agustus 2013 17.06 mengatakan...

Halooo!!!
Saya sudah masuk sekolah sih... hehe... baru saja hari ini... ah navbar. makasih tutorialnya..

salsabila N D A on 31 Agustus 2013 17.31 mengatakan...

it helps me, thank you!

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6