[ review // anime / manga ] Aldnoah.Zero

by K A L L E N
Let's Share, nyaan! (。•ㅅ•。) :
Halooo~! selamat tahun baru 2016~!
maaf kalo telat ngucapin yaah, soalnya diriku habis UAS dan sekarang sudah selesai~! *^*)/
anyway, berhubung sudah tahun baru, aku mau tambahin content baru biar bisa mengisi blog aku yang sudah kosong tak berpenghuni ini (?)
well, content REVIEW~! baik review anime, manga, novel, kosmetik dll. baik lama ataupun baru. bakal aku posting disini~! semoga kalian suka yah :3

untuk postingan review untuk pertama kalinya, aku bakal ngebahas tentang Aldnoah.Zero. kenapa? soalnya ditahun 2015 lalu aku suka banget sama anime ini, bikin galau >< anime ini juga telah menghiasi blogku iniii~!
well, check this out! ^-^)/



Aldnoah.Zero 「 アルドノア・ゼロ 」


A n i m e
Genre : Action, Mecha, Romance, Sci-fi, Space
Aired : July 6, 2014 - Sept 21, 2104 (Season 1) ; Jan 11, 2015 - Mar 29, 2015 (Season 2)
Rating : R - 17+
Episodes : 12 (Season 1) ; 12 (Season 2)
Studio : Aniplex, A-1 Pictures, Movic, Nitroplus, Aniplex of AmericaL, Houbunsha, Mages, TROYCA, Tokyo MX
Duration : 23 minute per episode

M a n g a
Written : Olympus Knights
Illustrated : Pinakes
Published : Houbunsha
Indonesia Published : m&c comics

Synopsis by me
Cerita tentang Bumi yang di serang sama orang-orang planet Mars karena diduga orang-orang Bumi yang ngebunuh Putri Asseylum. karena ga percaya Putri Asseylum meninggal, Slaine Troyard akhirnya ke Bumi dan bales dendam ke orang Bumi atas meninggalnya Putri Asseylum. karena banyaknya pasukan dari planet Mars yang pake kekuatan "Aldnoah", akhirnya Inaho Kaizuka ikut tempur juga pake Kataphrakt (sebutan Mecha di anime ini). di pertengahan cerita, Slaine dan Inaho pernah kerja sama buat ngebunuh salah satu anggota pasukan dari Mars, tapi pada akhirnya Inaho juga nyerang Slaine karena Slaine itu orang yang dari Mars. pada saat itu, Slaine dan Inaho akhirnya saling nyerang kalo ketemu. di akhir cerita season satu, ....... ini harus kalian tonton sendiri.
season keduanya, ceritanya masih berlanjut dari season satunya. tokoh utamanya pun masih Inaho, Asseylum dan Slaine. jadi mereka bertiga itu ya cinta segitiga. tapi. akhirnya itu. sangat mengecewakan shipper cinta segitiga mereka deh :b 

jalan ceritanya menurutku berat-berat ringan (?) soalnya alur ceritanya ga alur maju mundur kok tapi seru banget. baru kali ini aku juga anime genre mecha loooh! percikan romance-nya bikin gemes. SERIUS! soalnya ga terlalu romance tapi kayak menunjukkan kalau salah satu dari mereka semua itu suka sama lain. begitu deh.

untuk artnya di anime, udah tentu sangat keren. bener-bener bikin deg-degan. kalau udah nonton, seperti mau nonton terus. mecha-nya juga detailnya keren. ditambah lagi soundtracknya itu loh~! insert songnya itu bikin cerita makin hidup! suka banget!
kalau untuk di manganya, entah kenapa aku kurang suka karena anime genre action-mecha lebih seru kalo di tonton, karena gerak dan lebih realistis gitu deh. kalau di komiknya jadi kayak 'kurang tertarik' gitu deh. tapi over all artnya mirip di animenya!

Berikut penampakan dari komik Aldnoah.Zero :3




Harga Komik :
Gramedia : Rp 30.000
Gramedia Online : Rp 25.500
Xiah Comics : Rp 25.000
Eccka Bookshop : Rp 24.500

Jujur, aku suka banget sama soundtracknyaa~! apalagi yang judulnya &Z. itu bener bener recommend banget~!
untuk soundtracknya bisa di download disnini~!
ACHanime, Anime The Hylia ( 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 ), Ostanime

Secara keseluruhan, anime dan komik ini sangat recommended banget buat kamu yang suka action dan percikan-percikan romance tapi ga ilangin kesan shonennya! :3

well, segitu aja review dariku. sampai ketemu di review lainnya! :3
Regards, Kallen.
♫ Thanks for Reading, da. Ctrl + C = COPY! ♫

0 Spam(s) on "[ review // anime / manga ] Aldnoah.Zero"

Posting Komentar

Rules :
✱ Menggunakan bahasa yang baik, jelas dan benar
✱ Tidak spam
✱ Tidak menyinggung perasaan author maupun orang lain

Regards,
Kallen Beilschmidt ♫

 
H o m e S t u f f s K a l l e n T o m o d a c h i T h a n k s T o F o l l o w +
K a l l e n B e i l s c h m i d t Ⓒ 2 0 1 6