[ review // skin care ] Guardian Aloe Vera Gel

by K A L L E N
Konbanwa minnaa~!
Aku akhir-akhir ini lagi sering banget main BanG Dream! Girls Band Party loh di hape! Kira-kira ada yang lagi main ini juga gak? Mungkin bisa tukeran id nya yuuhuu kita main bareng xD
Suka banget sama Roselia! Yukina-senpai nya gemash banget *-*
Oke! Kali ini aku bakal sedikit review tentang skin care yang aku pakai buat ngelembapin muka. Check this out~?!


Brand : Guardian
Type : Aloe Vera Gel 250ml
Price : Rp 49.000

Uh well! Akhir-akhir ini emang lagi jaman banget produk yang mengandung aloe vera dan berfungsi sebagai pelembab maupun meredakan kulit yang kebakar. Padahal, aku udah pernah coba produk dari NR duluuu banget pas belum jamannya. Dan prediksiku, karena emang sekarang ini cuaca lagi panas banget tapi kadang ujan, bikin kulit itu jelek, jadilah bermunculan produk yang berbahan dasar lidah buaya ini.

Nah berhubung lagi jamannya nih, toko Guardian ngeluarin produk yang serupa yaitu Guardian Aloe Vera Gel yang berguna untuk menenangkan dan melembabkan kulit. Untuk ukuran 250ml, harga Rp 49.000an itu menurutku murah loh! Berhubung produk yang lain juga harganya rata-rata diatas 50rb-an. Ada juga kemasan kecilnya yaitu 100ml seharga Rp 30.000an. Cara dapetinnya juga gampang karena udah tersebar diseluruh Guardian!


Kemasan yang dihadirkan berbentuk tube, yang menurutku malah sangat-sangat menguntungkan! Pasalnya, kalo pakai tube itu kita bisa memperkirakan seberapa banyak yang dimau. Kalau pakai jar besar itu kita harus colek-colek sendiri kan, udah gitu gak tau deh tangannya lagi bersih atau engga kan.

Ingredients : Aqua, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Powder, Tacopheryl Acetate, Carbomer, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Allantoin,Tetrasodium EDTA, C12-15 Pareth-12.

Sebelum pakai (moon maap pucet ga pake lipstick wkwkw :()

Cara pakainya juga gampang, tinggal keluarin gelnya dari tube secukupnya terus pakaikan ke daerah yang kamu mau pakai dan tunggu sampai kering.


Tentunya teksturnya seperti gel! Tapi bener-bener bikin adem pas dipakai! pas di aplikasikan di wajah, langsung bisa di usap dengan mudah. Sayang banget keringnya itu agak lama, jadinya harus usap-usap beberapa kali.

Aku juga kurang suka dengan baunya yang menurutku kurang enak. Padahal sebaiknya gak perlu berbau, karena disini lebih dibutuhkan untuk menenangkan wajah yang terkena panas.

Udah pakai gelnya

Biasanya juga aku pakai aloe vera gel ini untuk base makeup, jadinya makeup lebih menempel di wajah menurutku.
Pas dipakai, wajahku terasa lebih kencang, lebih kenyal, dan agak sedikit glowy, dan tentunya wajahku jadi lebih segar. Btw, sebelum pakai gelnya ada baiknya bersihkan wajahnya dulu ya!

Dari semuanya, bisa aku simpulkan~
Pros:
  • Harganya lebih murah dibanding merk lain
  • Kemasannya berbentuk tube jadinya bisa lebih hemat dan higienis
  • Bisa dijadiin base makeup
  • Kadang aku tambahin ke masker, hasilnya enak banget dan lebih cepat meresap/kering
  • Isinya banyak
  • melembabkan wajah banget
Cons:
  • Baunya kurang enak
  • Gak cepet meresap ke kulit, butuh beberapa kali usap dulu
  • Agak lengket di kulit 
  • Tidak dijelaskan produknya bisa dipakai ke daerah lain atau engga (mis: memperpanjang bulu mata, dll kayak merk sebelah)
So, repuchase? Of course, YES.
Produknya the best banget lah! Aku baru kali ini pakai produk dari Guardian itu sendiri dan bikin aku kepo sama produknya yang lain. Padahal biasanya aku kurang percaya sama produk yang dikeluarkan dari toko. Dan lagi, harganya murah dengan kegunaan yang hampir sama dengan merk lain.
Sekian dari Adel!

17 Juni 2018
Regards, Kallen.


♫ Thank you for coming. Ctrl + C = COPY! ♫

3 Comment(s) on "[ review // skin care ] Guardian Aloe Vera Gel"

Turis Cantik on 18 Juni 2018 11.52 mengatakan...

wanginya ngak enak ya? aku jadi penasaran karena aku obsesi banget pakai aloe vera hehehe

Adelia Farhana on 18 Juni 2018 11.57 mengatakan...

@Turis Cantik menurutku sih kurang enak kayak bau obat gitu tapi worth banget buat lembapin muka. dan kalo udah di usapin keseluruh wajah, baunya hilang kok

makasih udah mampir :D

Unknown on 2 September 2018 16.40 mengatakan...

Aku juga cocok pake aloe vera gel yg guardian...dan kalo kata aku aloe vera yg guardian ini ga berbau (ga ada fragrancenya) jadi itu kaya bau asli gel nya

Posting Komentar

Jangan comment SARA dan spam ya;)